Home > Berita Transfer Pemain > Sponsor Siap Bantu MU Untuk Pulangkan Ronaldo

Sponsor Siap Bantu MU Untuk Pulangkan Ronaldo

London – Tim elit Premier Leagye, Manchester United dilaporkan kepincut untuk memboyong kembali mantan bintang mereka yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun depan.

Beberapa waktu lalu beredar laporan yang menyebut bahwa Juventus berniat melepas Ronaldo pada tahun depan untuk meringankan beban gaji mereka.

Gara-gara pandemi Covid-19, Juventus kesulitan membayar gaji Ronaldo yang besarnya mencapai 31 juta euro per musim. Beban gaji tinggi ini membuat Juventus kelabakan dalam mendatangkan pemain baru.

Sejumlah klub kaya raya Eropa kabarnya siap menyodorkan kontrak fantastis bagi Ronaldo, mulai dari PSG, hingga Manchester United yang merupakan mantan klubnya.

Kini seperti dilansir Daily Mail, Manchester United bisa jadi bakal meningkatkan keseriusan mereka untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford pada tahun depan.

Pasalnya, Chevrolet sebagai sponsor utama Manchester United dikabarkan siap mengucurkan dana . . . Gabung . . . segar untuk membantu Setan Merah mewujudkan ambisi menggaet Ronaldo lagi.

Terlepas dari kabar kemungkinan Ronaldo berganti klub pada musim panas tahun depan, pemain 35 tahun itu diklaim masih belum berniat meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Ronaldo sendiri bergabung dengan Juventus sejak 2018 lalu. Hingga kini bintang asal Portugal itu sudah tampil dalam 98 pertandingan dengan menyumbang 75 gol bagi Bianconeri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...