Home > Berita Liga Indonesia > Sosok Humoris Ini Sudah Tak Bertugas Lagi di Persija

Sosok Humoris Ini Sudah Tak Bertugas Lagi di Persija

Dwi Putra sudah secara resmi mengumumkan bahwa telah tidak lagi bertugas sebagai media officer dari Persija Jakarta sejak Senin (21/12/2020). Pria berbadan gempal itu sudah berpamitan kepada awak media melalui aplikasi Whats App semalam.

Dwi Putra juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman dari media yang sudah memberitakan Persija Jakarta semenjak kehadirannya menjadi media officer Macan Kemayoran.

“Assalamualaikum, selamat malam teman-teman serta para senior. Izin menyampaikan bahwa Desember ini saya terakhir di Persija Jakarta.”

“Mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan yang saya buat selama melayani teman-teman,” tulis pesan Dwi Putra yang dibaca SatuPedia.com.

Dwi Putra sudah dipercaya menjadi media officer dari Persija Jakarta pada awal musim 2019. Ia selalu mengikuti kemana pun Persija Jakarta berlaga baik dalam kompetisi domestik ataupun Piala AFC 2019.

Pria yang sebelumnya juga merupakan pewarta televisi nasional itu datang ke Persija Jakarta untuk menggantikan Eko . . . Gabung . . . Romeo.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam atas dukungan teman-teman semua selama ini.”

“Semoga tali silaturahmi kita tidak putus dan insya Allah berjumpa lagi,” tutup Dwi Putra.

Sepeninggalan Dwi Putra, sekarang ini posisi media officer Persija Jakarta tengah kosong. Padahal posisi tersebut sangat vital sebagai bentuk jembatan awak media ke manajemen Persija Jakarta lainnya. Terlebih kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada Februari 2021.

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...