Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Yakin Masih Akan Ada Banyak Kejutan di Liga Inggris Musim Ini

Solskjaer Yakin Masih Akan Ada Banyak Kejutan di Liga Inggris Musim Ini

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Liga Inggris 2020-2021 masih akan membuat banyak hasil yang mengejutkan. Dalam dua edisi sebelumnya, Liga Inggris didominasi oleh segelintir klub, tepatnya Liverpool dan Manchester City.

Tapi, pada musim 2020-2021, hal itu sepertinya tidak lagi berlaku. Pada musim ini, Liga Inggris telah membuat banyak kejutan yang juga memengaruhi perburuan gelar juara. Salah satu kejutan datang dari sang juara bertahan, Liverpool.

Pasukan Juergen Klopp itu secara mengejutkan kalah telak 2-7 saat bertandang ke markas Aston Villa, Villa Park, pada pekan ke-4. Tidak hanya itu, hasil mengejutkan lainnya juga tercipta pada pekan serupa saat Manchester United kalah telak 1-6 oleh Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Tabel klasemen juga dipenuhi dengan banyak kejutan. Tim yang perkasa beberapa tahun terakhir, Manchester City, masih harus berjuang untuk keluar dari papan tengah. Sampai pekan ke-13, tim besutan Pep Guardiola itu masih tertahan di urutan 8 klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 12 pertandingan.

Anomali-anomali yang terjadi pada Liga Inggris musim ini sudah mengundang perhatian banyak pihak. Salah satu orang yang turut membicarakan keanehan nan mengejutkan di Liga Inggris 2020-2021 adalah Ole . . . Gabung . . . Gunnar Solskjaer. Menurut Solskaer, semua keanehan itu berasal dari kualitas liga yang memang merata, bahkan sampai ke tim-tim yang disebut kelas bawah.

“Itu adalah tanda dari Liga Inggris dan kualitas tim yang disebut lebih rendah. Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Inggris,” kata Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer memprediksi hal-hal mengejutkan akan terus berdatangan di Liga Inggris musim ini.

“Dengan jadwal ketat dan apa pun yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, saya pikir ya, kita akan melihat kejutan-kejutan seperti itu pada sepanjang musim ini,” kata solskjaer melanjutkan.

“Siapa pun yang mendapat istirahat tengah pekan mungkin memiliki keuntungan besar, karena kalau Anda bermain tengah pekan setiap minggu, sulit untuk menjaga semua pemain agar tetap 100 persen tajam,” kata Solskjaer menambahkan.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...