Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Ungkap Alasan Belum Jadikan Cavani Sebagai Pilihan Utama di MU

Solskjaer Ungkap Alasan Belum Jadikan Cavani Sebagai Pilihan Utama di MU

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan alasannya kerap mencadangkan Edinson Cavani. Ia menilai sang penyerang masih butuh waktu beradapasi di sepakbola Inggris sehingga ia tidak ingin memaksanya bermain.

Cavani

Solskjaer mengakui bahwa ia memang sengaja mencadangkan Cavani belakangan ini. “Dia [Cavani] baru-baru ini mengalami cedera, sehingga kami berhati-hati dengannya,” ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer juga menilai Cavani tetap menghadirkan dampak yang besar saat masuk sebagai pemain pengganti.

Sehingga ia menilai tidak masalah untuk tidak memaksanya menjadi starter di setiap pekan.

“Dia baru bermain selama 90 menit melawan Everton, di mana pertandingan itu sangat menguras fisik. Jadi kami memutuskan ia masuk dari pbangku cadangan, di mana ia langsung memberikan dampak bagi tim ini.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia tidak akan buru-buru memaksa . . . Gabung . . . Cavani menjadi starter.

Ia menilai sang striker masih dalam proses adaptasi, dan ketika ia sudah beradaptasi dengan sempurna baru ia akan memaksimalkan kehadirannya.

“Kami akan terus memainkannya seperti ini hingga ia benar-benar terbiasa dengan sepakbola Inggris, karena musim ini adalah musim yang sangat sulit. Namun saya bisa bilang ia memberikan dampak yang besar bagi skuat ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...