Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Tetap Akan Mendapat Sokongan Penuh Dari Manajemen MU

Solskjaer Tetap Akan Mendapat Sokongan Penuh Dari Manajemen MU

Manchester United berjanji akan melakukan apa saja demi Ole Gunnar Solskjaer menyusul kepercayaan yang masih mereka bebankan pada pundak juru taktik asal Norwegia itu. Salah satu hal yang akan dilakukan oleh Man United untuk Solskjaer adalah memberikan sokongan dana bagi sang pelatih untuk berburu pemain di bursa transfer mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ed Woodward selaku direktur eksekutif klub. Orang nomor dua di Man United itu mengatakan kalau manajemen saat ini sudah mengubah fokus dan akan terus memberikan dukungan untuk kesuksesan Solskjaer. Seperti diketahui, selepas kepergian Sir Alex Ferguson, fokus Man United berubah menjadi fokus jangka pendek. Hal yang kemudian dikembalikan ke fokus jangka panjang oleh Ed Woodward.

“Tentu saja kami menyadari kalau diperlukan kerja keras untuk meraih trofi dan konsisten di jalur juara. Kami melihat ada sinyal positif yang membangkitkan rasa percaya kami pada Ole Gunnar Solskjaer dan tim,” kata Ed Woodward pada . . . Gabung . . . Sky Sports.

“Kami akan terus memberikan dukungan pada Ole Gunnar Solskjaer. Dukungan untuk rencana jangka panjangnya, terutama masalah rekrutmen pemain di bursa transfer musim panas mendatang.”

Sebelumnya nasib Solskjaer sempat terombang-ambing di Man United. Dirinya diberitakan akan segera ditendang dari Old Trafford menyusul penampilan inkonsisten yang ia tunjukkan dalam beberapa pertandingan. Saat ini Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 19 poin. Terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur yang duduk manis di puncak klasemen.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...