Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Tak Pedulikan Catatan Rekor Baru MU

Solskjaer Tak Pedulikan Catatan Rekor Baru MU

prediksi jitu

Pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer sudah tidak peduli dengan adanya rekor baru yang baru saja diukir oleh tim Setan Merah pada Liga Inggris.

Minggu (29/11/20), Manchester United sudah berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 pada saat bertanding di St.Mary’s Stadium. Setelah mereka meraih kemenangan itu, Setan Merah lantas mengukir rekor dengan delapan kemenangan didalam laga tandang.

Tercatat oleh Manchester United sudah menumbangkan Brigton (3-0), Aston Villa (3-0), Crystal Palace (2-1), Leicester City (2-0), Brighton (3-2), Newcastle (4-1), Everton (3-1), dan yang terakhir Southampton.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengaku bangga dengan pencapaian dari tim asuhannya. Namun Solskjaer tidak peduli dengan rekor tersebut.

“Tentu saja Ini adalah liga yang sulit. Tetapi saya pikir dengan tidak adanya penonton memiliki dampak pada rekor itu. Kami tidak peduli tentang rekor itu, kami hanya peduli dengan raihan tiga poin hari ini,” ujar pelatih asal Norwegia itu dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Cara mereka datang dari tendangan pertama hingga terakhir benar-benar luar biasa. Anda dapat melihat para pemain fokus dan siap. Kami bermain bagus dan menciptakan peluang, tetapi kami tidak bisa memanfaatkan semuanya,” sambungnya lagi.

Meskipun mereka berhasil menang atas Southampton, Ole Gunnar Solskjaer juga merasa masih ada hal yang perlu untuk diperbaiki dari performa Manchester United.

Selanjutnya, Setan Merah akan menunjukkan tajinya di matchday kelima Grup H Liga Champions kontra paris Saint-Germain pada, Kamis (03/12/20).

x

Check Also

Liverpool Lirik Pemain Argentina Sebagai Pengganti Wijnaldum

Liverpool sedang dirundung masalah seiring gelandang andalan mereka, Georginio Wijnaldum, tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Pasalnya, ...