Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Pastikan MU Tampil Menyerang di Kandang RB Leipzig

Solskjaer Pastikan MU Tampil Menyerang di Kandang RB Leipzig

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan tampil bertahan di kandang RB Leipzig. Ia memastikan pasukan arahannya akan tampil agresif sejak menit pertama pertandingan.

Solskjaer memastikan bahwa timnya akan tampil agresif sepanjang laga. “Saya rasa kami harus memainkan laga ini dengan gambaran bahwa apapun bisa terjadi kapanpun,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menegaskan bahwa United bukanlah tim yang suka bermain dengan pasif. Ia menyebut DNA United adalah sepakbola menyerang dan mereka akan melakukan itu di markas RB Leipzig.

“Kami tidak bisa hanya duduk santai dan berharap pertandingan berakhir dnegan skor 0-0. Itu bukanlah DNA kami.”

“DNA tim dan klub ini adalah kami ingin terus berjuang. Kami ingin bermain dan memenangkan setiap pertandingan yang kami hadapi.”

Solskjaer juga . . . Gabung . . . menyebut bahwa kunci kelolosan MU ke fase gugur adalah bagaimana mereka membuat banyak peluang dan juga memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan sebaik mungkin.

“Saya rasa kami sudah menunjukkan di pertandingan melawan PSG bahwa kami ingin terus menyerang dan menciptakan banyak peluang.”

“Kami harus membuat banyak peluang untuk mencetak gol dan kami akan melakukan itu lagi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...