Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Pasrah Soal Peluang MU Lolos Ke Babak 16 Besar

Solskjaer Pasrah Soal Peluang MU Lolos Ke Babak 16 Besar

prediksi jitu

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih yakin Setan Merah akan maju ke babak berikutnya meski baru kalah dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, Manchester United kalah dengan skor 1-3 saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/21, di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB.

Tiga gol bagi PSG dicetak oleh Neymar (6’ dan 90+1’) dan Marquinhos (69’). Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-32.

Dengan kekalahan ini, Manchester United kini berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan 9 poin. Angka yang sama juga dikantongi oleh PSG dan RB Leipzig, namun MU kalah head to head atas PSG yang menempati puncak klasemen.

Dengan kondisi saat ini, Manchester cukup bermain imbang saat tandang ke RB Leipzig pada laga terakhir Grup H Liga Champions 2020/21 untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Terkait hal ini, Solskjaer masih merasa yakin bahwa nasib masih berada di tangan MU untuk bisa maju ke babak berikutnya.

“Tidak seperti ini yang kami inginkan. Pertandingan ini ditentukan oleh margin di akhir, itulah mengapa mereka mendapatkan kemenangan. Kami menciptakan peluang yang cukup namun tidak sanggup memaksimalkannya,” kata Solskjaer.

“Nasib masih ada di tangan kami. Jika kami pergi ke Leipzig dan memenangkan pertandingan, kami lolos. Kami ingin berada di Liga Champions dan kami harus menunjukkan itu pekan depan dengan performa bagus,” lanjut Solskjaer.

“Tentu saja ini membuat frustrasi karena kami tidak lolos malam ini. Kami memainkan pertandingan yang bagus namun nasib berkata lain. Kami bisa menggunakan performa kandang melawan Leipzig sebagai keuntungan. Kami bertahan dengan baik melawan mereka dan tampil taktis saat serangan balik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Gelandang MU Senang PSG Bisa Menang di Old Trafford

Manchester – Mantan gelandang Manchester United yang kini bermain untuk PSG, Ander Herrera mengaku senang ...