Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Mengaku Rambutnya Makin Memutih Sejak Menjadi Pelatih MU

Solskjaer Mengaku Rambutnya Makin Memutih Sejak Menjadi Pelatih MU

Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa rambutnya sudah semakin memutih menjelang dua tahun tepat dirinya menduduki kursi dari kepelatihan Manchester United.

Bentrokan antara Manchester United vs Leeds United yang akan berlangsung hari Minggu (20/12/20) malam WIB di Old Trafford akan menandai tepat dua tahun karir dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Setan Merah.

Desember 2018 silam, mantan dari pelatih Molde itu sudah dipanggil ke Old Trafford untuk menjadi pelatih interim dari Man United menggantikan Jose Mourinho yang sudah dipecat, sebelum akhirnya ia dilantik sebagai pelatih utama.

Merayakan dua tahun perannya sebagai pelatih dari Paul Pogba dkk akhir pekan nanti, pelatih asal Norwegia itu juga memberi tahu bahwa dalam melatih Man United adalah hal yang sangat menguras energi serta pikirannya.

Dia pun akan merujuk pada kemenangan susah payah timnya atas Sheffield United dengan skor 3-2 yang paling membuat dia merasakan sebuah ketegangan, di antara pertandingannya lainnya musim ini.

“Saya sangat menikmati dua tahun ini, meskipun permainan seperti ini membuat rambut saya memutih dengan sangat cepat,” kata pelatih berusia 47 tahun itu, dilansir dari ESPN.

Solskjaer juga enggan mengatakan bahwa apa yang sudah ia lakukan selama ini sudah berhasil. Alih-alih menyesali apa yang sudah terjadi, dia lebih senang untuk menatap masa depan demi hasil yang lebih baik.

“Saya tidak suka berbicara soal apa yang sudah saya lakukan . . . Gabung . . . dan di mana kita sekarang. Saya tidak menikmatinya. Saya selalu melihat ke depan dan saya tahu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai standar level yang saya inginkan. Itulah yang kami kerjakan setiap hari,” lanjutnya.

Terlepas dari perayaan dua tahunnya sebagai pelatih Setan Merah, Solskjaer pun akan serius menghadapi pertandingan melawan Leeds, yang nantinya akan berlangsung sengit.

Pasukan Solskjaer sendiri sejatinya telah mencatat rekor 100 persen kemenangan tandang pada Liga Inggris, namun mereka baru bisa memenangkan satu dari enam laga Liga Inggris mereka di Old Trafford.

“Minggu kami juga akan menghadapi tim (Leeds) yang juga akan menjadi pertandingan sulit bagi kami, tetapi juga mungkin pertandingan terbuka. Pertandingan yang saya lihat dari Leeds, mereka sangat menghibur,” tandas Solskjaer.

Pertemuan Man United dengan Leeds pada hari Minggu akan menjadi yang pertama di Liga Inggris sejak 2004 dan yang pertama di kompetisi mana pun sejak 2011.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...