Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Konfirmasi Cavani Bisa Diturunkan Lawan Sheffield United

Solskjaer Konfirmasi Cavani Bisa Diturunkan Lawan Sheffield United

Manchester United akan berhadapan dengan Sheffield United dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021, Kamis (17/12/2020) atau Jumat pukul 03.00 dini hari WIB. Jelang duel yang dimainkan di markas Sheffield, Stadion Bramall Lane itu, Manchester United mendapatkan sebuah angin segar.

Striker mereka, Edinson Cavani, telah pulih dari cedera. Seperti diketahui, Cavani mendapatkan cedera saat bermain dalam pertandingan melawan West Ham United di pekan ke-11 Liga Inggris. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kemenangan 3-1 Manchester United itu, Cavani mendapatkan cedera otot dan harus ditarik pada jeda istirahat karena masalah itu.

Cedera itu juga memaksa Cavani absen saat Manchester United menghadapi RB Leipzig di Liga Champions serta Manchester City di pekan ke-12 Liga Inggris. Tapi, belakangan ini Cavani sudah mulai pulih, bahkan striker 33 tahun itu sudah kembali berlatih dalam sesi latihan yang diadakan klub pada Rabu (16/12/2020) pagi waktu setempat.

Walau begitu, kesempatan Cavani untuk segera bermain lagi dalam waktu dekat, khususnya pada pertandingan melawan Sheffield, masih sangat . . . Gabung . . . kecil. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan sendiri hal itu.

“Kami harus memperhatikan tekanan serta gangguan kecil dan keputusan harus dibuat,” kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Dari kick-off pertandingan Sheff United sampai kick-off Aston Villa (pada Hari Tahun Baru) itu 15 kali 24 jam, jadi jadwal akan menjadi sangat ketat.”

“Edinson sudah menjalani rehabilitasinya dengan baik, tapi kami masih harus membuat keputusan kalau harus mengambil risiko karena ini adalah risiko yang sedikit terlalu dini.”

“Saya ragu dia bisa tersedia untuk skuad yang akan saya pilih besok,” kata Solskjaer menambahkan.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...