Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Klaim Pogba Masih Punya Dedikasi Tinggi Untuk MU

Solskjaer Klaim Pogba Masih Punya Dedikasi Tinggi Untuk MU

Manajer dari Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah angkat bicara soal gelandang Paul Pogba. Solskjaer juga menegaskan Pogba masih sangat patuh terhadap MU. Justru ada seorang pemain lain yang lebih membangkang.

Pada pekan ini Pogba sudah kembali jadi sorotan. Agen Pogba, Mino Raiola, membuat pengakuan yang menghebohkan. Raiola mengaku Pogba sudah tidak bahagia di MU dan ingin segera pindah klub segera.

Pernyataan Raiola kemudian dipermasalahkan karena dilontarkan beberapa saat sebelum MU melakoni laga penentuan saat melawan Red Bull Leipzig di Liga Champions.

MU akhirnya kalah 2-3 dari Leipzig sehingga tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus puas turun kasta ke Liga Europa.

Dalam jumpa pers, Jumat (11/12/2020), Solskjaer menilai Pogba bukan biang masalah di MU. Sejauh ini Pogba sangat fokus membantu tim. Pada kesempata tersebut Solskjaer malah mengungkapkan ada pemain yang MU yang menolak berlatih dan bermain.

Komentar

“Ini adalah permainan tim dan Paul adalah bagian dari tim ini. Dia sangat fokus untuk . . . Gabung . . . berkontribusi. Dia memiliki rasa lapar dan nafsu untuk bermain dan ingin bermain. Ia ingin berlatih dan dia berlatih,” ujar Solskjaer.

“Ada pemain lain yang menolak untuk berlatih dan menolak untuk bermain – tentu saja mereka tidak di sini lagi – tapi Paul tidak pernah melakukannya. Dia hanya fokus menampilkan yang terbaik saat mendapatkan kesempatan,” tegas Solskjaer.

Kemungkinan

Solskjaer sendiri tidak menyebutkan secara gamblang pemain yang membangkang tersebut. Namun kemungkinan adalah kiper Sergio Romero.

Romero pada saat ini berlatih terpisah dari tim utama MU. Pria Argentina itu kecewa tidak dilepas MU pada musim panas lalu.

x

Check Also

Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Manchester – Marcus Rashford membeberkan situasi para pemain Manchester United yang berkaitan dengan Paul Pogba. ...