Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Klaim Gol MU Ke Gawang West Ham Berkelas

Solskjaer Klaim Gol MU Ke Gawang West Ham Berkelas

Manchester – Manchester United menang dengan skor 1-3 saat tandang ke West Ham United pada laga pekan ke-11 Premier League 2020/21, Minggu (6/12/2020).

Tiga gol bagi Manchester United dicetak oleh Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sementara itu, satu-satunya gol bagi tuan rumah dicetak oleh Tomas Soucek pada babak ke-38.

Menurut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ketiga gol bagi Manchester United pada laga tersebut adalah gol yang berkelas.

“Gol-gol itu merupakan cerminan dari kualitas individu dan anda mendapatkan gol-gol ini dari para pemain yang bagus,” kata Solskjaer.

“Kami tahu bahwa mereka bisa menciptakan gol kapan saja. Menurut saya, tiga gol yang tercipta hari ini begitu luar biasa,” sambung Solskjaer.

Secara khusus Solskjaer memuji gol pertama bagi MU yang dicetak oleh Paul Pogba.

“Gol pertama yang dibuat Paul sangat luar biasa. Ia menjemput bola, lalu melepaskan tembakan ke pojok atas. Itu gol yang luar biasa,” klaim Solskjaer.

Solskjaer juga memuji performa Greenwood dan Rashford yang mencetak gol yang . . . Gabung . . . khas seorang penyerang.

“Gol yang diciptakan Mason merupakan sebuah penyelesaian akhir yang sangat berkelas. Lalu ada juga umpan Juan yang disusul Marcus yang berlari lalu membuat chip yang bagus,” ucap Solskjaer.

“Dia (Rashford) harus mencetak gol itu sendiri karena ia bisa saja memberikan umpan kepada yang lain. Namun jika ia memutuskan mengambil peluang itu, maka ia harus mencetak gol,” lanjutnya.

Karena kemenangan tersebut, Manchester United kini berada di posisi ke-5 di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 19 poin, hasil dari 6 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...