Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Diyakini Bakal Didepak MU Jika Musim Ini Tanpa Trofi

Solskjaer Diyakini Bakal Didepak MU Jika Musim Ini Tanpa Trofi

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United mulai terancam dengan performa inkonsisten anak asuhnya pada awal musim 2020-2021. Manchester United bahkan mencatatkan rekor kandang yang tidak bagus di Liga Inggris dengan hanya sekali menang dalam empat pertandingan awal di Old Trafford.

The Reds Devils juga masih belum dianggap sebagai penantang gelar Liga Inggris musim ini. Adapun performa mereka di Liga Champions pun naik turun walaupun sekarang memimpin klasemen grup H dengan raihan poin yang sama dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Melihat kondisi itu, mntan pemain Liverpool, Danny Murphy, menilai kalau Ole Gunnar Solskjaer bisa saja dipecat. Apalagi kalau tidak mampu mendatangkan gelar untuk Man United musim ini. Pada musim lalu, Man United juga tidak berhasil meraih satu pun gelar di berbagai ajang.

Prestasi Man United hanyalah finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris. . . . Gabung . . . Murphy pun membandingkan Man United saat ini dengan Liverpool di bawah Juergen Klopp, sebelum mereka mulai memenangkan banyak hal.

“Ini mirip seperti Liverpool,” kata Murphy.

“Klopp mencapai final dan orang-orang menikmatinya sampai kemudian mereka berpikir, ‘Ini cukup!'”

“Lalu, mereka memenangkan Liga Champions dan gelar Liga Inggris. Dia menghasilkan gelar.”

“Ini sangat sederhana. Kalau Solskjaer tidak memenangkan apa pun musim ini, dia akan pergi,” kata peraih dua Piala Liga Inggris bersama Liverpool ini menambahkan.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...