Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Dilaporkan Sedang Marah Besar Ke Agen Pogba

Solskjaer Dilaporkan Sedang Marah Besar Ke Agen Pogba

Sebuah kabar sudah datang dari Manchester United. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer sudah diberitakan tengah marah besar kepada agen dari Paul Pogba, Mino Raiola.

Raiola memang sudah beberapa kali berulah. Super agen asal Italia itu sudah banyak mengganggu ketentraman dari Manchester United terutama perihal kliennya Paul Pogba.

Pekan lalu, Raiola juga membuat sebuah kegaduhan. Ia secara terbuka menyebut bahwa gelandang dari Timnas Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United.

Sky Italia mengklaim bahwa pernyataan Raiola itu membuat pihak Manchester United naik pitam. Terutama sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Marah Besar

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah marah besar ketika ia mendengar pernyataan Raiola tersebut. Ia menilai bahwa pernyataan Raiola itu sangat tidak profesional. Karena Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United.

Amarah Solskjaer semakin meluap karena Raiola mengumumkan hal itu H-1 sebelum Manchester United bertanding melawan RB Leipzig. Beberapa laporang mengungkapkan bahwa Solskjaer menilai pengumuman yang salah waktu itu membuat MU tersingkir dari . . . Gabung . . . fase grup UCL.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Solskjaer serta pihak Manchester United memang sudah berencana untuk melepas Pogba. Mereka menilai sang gelandang memang sudah tidak ingin melanjutkan karirnya di Old Trafford. Jadi tidak ada gunanya lagi memaksanya untuk bertahan di sana.

Namun Solskjaer lebih suka jika Raiola tidak usah mengumbar-ngumbar hal tersebut ke publik, karena pihaknya tidak akan menghalangi kepergian dari Pogba.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, pihak Manchester United sudah menetapkan mahar transfer untuk Pogba.

Sang gelandang akan dijual di angka 60 juta pounds.

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...