Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Belum Bisa Pastikan Cavani Bakal Tampil Lawan City

Solskjaer Belum Bisa Pastikan Cavani Bakal Tampil Lawan City

Pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan akan menurunkan Anthony Martial saat ketika menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu malam. Namun, ia tidak yakin bisa memainkan Edinson Cavani pada laga tersebut.

Duo penyerang MU itu sebelumnya sudah absen karena cedera pada saat timnya kalah dengan skor 3-2 dari RB Leipzig pada pertengahan pekan kemarin. Kekalahan itu akhirnya membuat tim Setan Merah gagal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan terdepak ke Liga Europa.

Menjelang derby antar Manchester pada laga pekan ke-12 Liga Inggris, Solskjaer juga menjelaskan kondisi kedua pemainnya itu.

“Anthony pasti akan terlibat. Edinson telah berlatih lagi, tetapi saya akan membuat keputusan nanti,” kata Solskjaer.

Solskjaer mengaku cukup kecewa karena timnya tersingkir dari Liga Champions. “Itu wajar, kami benar-benar ingin lolos, tetapi kenyataannya kami tidak bisa dan kami harus pindah.”

Menurut Solskjaer, derby Manchester mungkin akan menjadi . . . Gabung . . . sebuah pertandingan terbaik setelah kekecewaan seperti itu.

Menjelang pertadingan untuk melawan Manchester City, Solskjaer menyampaikan dukungannya kepada David de Gea yang sebelumnya mendapat kritik dari legenda United, Paul Scholes soal penamilannya saat MU kalah di markas Leipzig.

“David adalah penjaga gawang teratas dan masuk dalam daftar penjaga gawang terbaik di Eropa,” ujarnya.

“Dia menangani kritik dan kemunduran sebelumnya, dia pemain yang sangat kami andalkan, mudah-mudahan dia tidak terpengaruh oleh kritik dan sata rasa dia tidak akan terpengaruh,” kata Solskjaer. “Setiap kebobolan gol kiper akan kecewa.”

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...