Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Belum Akan Didepak Meski MU Tersingkir Dari Liga Champions

Solskjaer Belum Akan Didepak Meski MU Tersingkir Dari Liga Champions

Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan tetap mendukung Ole Gunnar Solskjaer terlepas dengan fakta tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions musim ini. Kekalahan 2-3 di markas RB Leipzig, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB kemarin membuat Manchester United harus mengakhiri babak penyisihan grup sebagai peringkat ketiga Grup H.

Akibatnya, United pun gagal melaju ke fase knock-out dan harus melanjutkan petualangan mereka di Eropa dengan bermain di babak 32 besar Liga Europa. Kegagalan ini kabarnya membuat posisi Solskjaer di kursi manajer menjadi sorotan.

Mauricio Pochettino diklaim sudah siap mengantikan Solskjaer kalau dipecat. Walau begitu, Daily Mail sekarang melansir kabar yang menyebut kalau Manchester United ternyata masih memberikan dukungan kepada Solskjaer. Manchester United diklaim masih menaruh kepercayaan terhadap Solskjaer untuk . . . Gabung . . . bisa membangkitkan tim dalam jangka panjang.

Bahkan, petinggi Manchester United kabarnya masih tetap tidak akan memecat Solskjaer andai Setan Merah menelan kekalahan dalam pertandingan derby melawan Manchester City akhir pekan ini. Di Premier League sendiri, Manchester United saat ini masih menduduki peringkat enam di tabel klasemen, tertinggal lima angka dari pemuncak sementara, Tottenham.

 

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...