Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Anggap Biasa MU Menang Usai Tertinggal Lebih Dulu

Solskjaer Anggap Biasa MU Menang Usai Tertinggal Lebih Dulu

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut kemenangan comeback timnya di kandang West Ham United adalah hal yang sudah biasa. Manchester United memetik kemenangan 3-1 saat berkunjung ke Stadion London, kandang West Ham United, pada pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (5/12/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Lagi-lagi, Manchester United harus menang lewat comeback pada babak kedua atas West Ham United. Setan Merah sempat tertinggal di babak pertama setelah Tomas Soucek mencetak gol pada menit ke-38.

Tapi, tim tamu berhasil melesakkan tiga gol pada babak kedua dan meraih tiga poin dalam pertandingan itu. Ketiga gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Paul Pogba (65′), Mason Greenwood (68′), dan Marcus Rashford (78′). Hasil itu membuat Manchester United meraih kemenangan tandang lima kali secara beruntun lewat comeback di Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan performa anak-anak asuhnya dalam pertandingan itu. Pelatih asal Norwegia itu memuji mentalitas para pemain Manchester United . . . Gabung . . . yang tidak panik saat tertinggal. Selain itu, Solskjaer juga mengaku kalau kemenangan dengan comeback ini sudah biasa bagi Manchester United.

“Kami telah melakukan ini terlalu sering saat kembali dari ketinggalan 0-1 untuk itu menjadi kebetulan,” kata Solskjaer.

“Memiliki karakter dan mentalitas ini adalah salah satu hal terbesar yang saya ambil dari pertandingan tandang ini.”

“Mereka selalu percaya pada diri mereka sendiri, kami percaya diri, tidak ada teriakan dan ketakutan, kami percaya pada rekan satu tim kami dan percaya pada diri kami sendiri,” kata Solskjaer melanjutkan.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...