Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Soal Kepergian Makan Konate, Aryn Williams Mengaku Sedih dan Senang

Soal Kepergian Makan Konate, Aryn Williams Mengaku Sedih dan Senang

Surabaya – Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams ikut berkomentar terkait kepergian dua orang rekannnya dari Persebaya, yakni David da Silva dan Makan Konate.

Seperti diketahui, David da Silva dan Makan Konate memutuskan untuk meninggalkan Persebaya Surabaya karena ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut pemain asal Australia ini, dirinya merasa sedih karena kepergian dua orang rekannya itu, namun juga sekaligus senang karena Makan Konate dan David da Silva bisa segera melanjutkan karirnya.

“Saya sedih melihat mereka pergi karena mereka adalah teman baik saya, tetapi saya juga senang untuk mereka,” kata Aryn Williams.

“Mereka adalah teman saya dan saya senang mereka dapat melanjutkan karier mereka,” ucap mantan pemain Burnley FC ini.

Sebelumnya, Makan Konate mengaku sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi karena selama delapan bulan ini dirinya juga . . . Gabung . . . memilih bertahan di Indonesia dengan harapan kompetisi bisa segera dilanjutkan kembali.

Meskipun demikian, Aryn Williams mengaku dirinya menghormati keputusa dari Makan Konate dan David da Silva, karena mereka berhak menentukan masa depannya, apalagi kompetisi di Indonesia sudah terlalu lama dihentikan.

“Apapun keputusan yang diambil seseorang, kami semua harus menghormatinya,” ucap Aryn Williams.

“Kami semua perlu bermain sepak bola secepat mungkin karena sudah lama sekali,” tandasnya.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...