Home > Berita Liga Indonesia > Soal Kelanjutan Liga 1, PSIS Minta PSSI Segera Beri Kejelasan

Soal Kelanjutan Liga 1, PSIS Minta PSSI Segera Beri Kejelasan

Sebelumnya PSSI sudah menjadwalkan bahwa Liga 1 2020 dapat dilanjutkan pada Februari tahun depan. Tapi rupanya hal itu sampai sekarang belum dapat dipastikan. Pasalnya belum terlihat adanya izin dari Polri sejauh ini.  Menanggapi situasi itu, PSIS Semarang mengaku sudah lelah menunggu.

Dikatakan oleh Imran Nahumarury selaku asisten pelatih PSIS, pihaknya berharap PSSI segera bisa memastikan kapan kompetisi bisa digulirkan. Mau melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 atau memulai musim baru, Imran mengaku tak peduli. Dalam hal ini kepastianlah yang menjadi prioritas utama.

“Kita sudah capek menunggu-menunggu dan menunggu yang kita ingin tahu itu kepastian dan kejelasan kompetisi ini mau jalan atau tidak,” kata Imran.

“Entah dilanjutkan atau memulai musim baru, ya secepatnyalah,” katanya.

Apa yang diharapkan Imran ini bukannya tanpa alasan. Lelaki yang pernah menjadi pemain Persija ini menilai klub menunggu kepastian agar bisa . . . Gabung . . . menentukan langkah selanjutnya. Kalau kepastian tidak ada, klub tidak berani memulai lakukan persiapan. Semua didasari akibat terjadinya penundaan kompetisi yang dilakukan PSSI secara mendadak pada bulan Oktober lalu.

“Jadi kita juga bisa secepatnya menentukan program untuk tim,” kata Imran.

“Apakah nanti persiapannya dua bulan atau satu bulan, itu kembali ke manajemen juga.”

“Karena kita di PSIS ini di PHPin dengan penundaan yang terjadi pada waktu Oktober lalu,” katanya.

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...