Home > Berita Liga Champions > Soal Kekalahan Barcelona, Griezmann Menyebut Para Pemain Yang Layak Dihujat

Soal Kekalahan Barcelona, Griezmann Menyebut Para Pemain Yang Layak Dihujat

Barcelona – Antoine Griezmann menilai para pemain Barcelona layak untuk dihujat pasca kekalahan memalukan dari Juventus.

Sebelumnya, Barcelona kalah di kandang sendiri dengan skor 0-3 saat menjamu Juventus pada matchday keenam Grup G Liga Champions 2020/21 di Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dinihari WIB.

Tiga gol bagi Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (13’ dan 52’) serta Weston McKennie (20’).

Bagi Barcelona sebenarnya mereka hanya butuh terhindar dari kekalahan kurang dari 2-0 untuk bisa melangkah ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Namun saat menjamu Juventus justru kenyataannya Blaugrana tampil buruk sehingga mengalami kekalahan 0-3.

Menurut penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, kekalahan yang dialami pantas untung ditanggungkan kepada para pemain Barcelona sendiri.

“Kami adalah para pemain yang bermain, jadi kami yang harus dihujat,” kata Griezmann.

“Ini adalah citra buruk yang kami berikan pada diri kami hari ini dan kami merasa tidak enak kepada fans kami. Saya pikir kami memiliki banyak talenta di skuad . . . Gabung . . . ini untuk berada di level tertinggi, namun kami harus selalu memiliki tekad,” ucap Griezmann.

“Kami tidak menunjukkan itu di babak pertama, saat kami dibuat kesulitan menembus pertahanan mereka dan kami bermain ragu-ragu,” lanjutnya.

Barcelona dan Juventus sebenarnya memiliki poin yang sama, yakni 15, namun Juventus lebih unggul dalam head to head, sehingga Juventus yang menjadi jawara Grup G Liga Champions 2020/21.

Barcelona sebenarnya memiliki jumlah poin yang sama dengan Juventus, yakni 15 namun kalah head-to-head untuk mengunci posisi pertama grup.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...