Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Skuad Inter Mulai Kelelahan Karena Main 3 Hari Sekali

Skuad Inter Mulai Kelelahan Karena Main 3 Hari Sekali

Milan – Juru racik Inter Milan Antonio Conte menyebut kalau timnya mengalami sedikit kekalahan. Kendati demikian, ia menegaskan Inter belum saatnya melakukan istirahat.

Inter

Conte tak membantah jika anak asuhnya merasa sedikit kelelahan setelah bermain setiap tiga hari. Namun, ia ingin mengakhiri jadwal padat di bulan Desember dengan cara yang terbaik.

“Kami bermain setiap tiga hari dan ada sedikit kelelahan, secara fisik dan mental. Tidak ada gunanya untuk coba menyembunyikan hal ini. Namun, kami ingin mengakhiri jadwal yang padat ini dengan cara terbaik,” kata Conte di situs resmi klub.

Inter memang tidak punya banyak waktu untuk beristirahat setelah pertandingan melawan Spezia. Mereka akan berkunjung ke markas Hellas Verona pada tengah pekan ini.

“Kami tidak ingin menyerah pada saat . . . Gabung . . . seperti ini dan kami harus memberanikan diri untuk bersiap menghadapi laga melawan Verona, meskipun hanya memiliki satu sesi latihan untuk berlatih sebelumnya,” lanjutnya.

“Lalu, harapan kami yaitu untuk dapat memulihkan sedikit tenaga selama Natal karena para pemain kami belum pernah beristirahat panjang, terutama karena alasan komitmen internasional.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simone Inzaghi Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Baru Inter Milan

Milan – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya resmi mengumumkan Simone Inzaghi sebagai ...