Home > Timnas Indonesia > Skuad Garuda Select 3 Bakal Hadapi Port Vale U-18 Besok

Skuad Garuda Select 3 Bakal Hadapi Port Vale U-18 Besok

Agenda perdana Garuda Select 3 di Inggris menghadirkan uji coba melawan Port Vale U-18 pada Selasa (22/12/20) malam WIB, live di Mola TV. Setelah berangkat ke Inggris pada November dan menjalani karantina selama 14 hari, para penggawa Garuda Select mulai berlatih intensif sejak Selasa (15/12/20), masih di bawah arahan Dennis Wise dan Des Walker.
Tidak butuh waktu lama, skuat Garuda Select 3 langsung ditantang beruji coba menghadapi Port Vale U-18, tim yang bermain di Youth Aliance atau kompetisi kasta kedua Liga Inggris U-18.

Dilihat dari musim sebelumnya, Rafli Asrul dkk. yang tergabung dalam Garuda Select 2 juga sempat menjajal uji coba melawan Port Vale U-18 dan meraih hasil imbang 2-2 di awal musim. Saat itu, Rafli Asrul mencetak dua gol ke gawang milik tim berjuluk The Valiants itu. Apakah kali ini . . . Gabung . . . pemain andalan PSM Makassar itu mampu mencapai hal serupa?
Melihat komposisi pemain Garuda Select jilid III yang datang dari berbagai latar belakang dan lolos dari seleksi ketat, bukan mustahil Rafli Asrul akan mendapatkan rekan yang bisa memanjakannya di atas lapangan.

Saksikan laga perdana Garuda Select 3 vs Port Vale U-18 di Loughborough University Stadium, Selasa (22/12/20) malam pukul 19.00 WIB, live dan eksklusif hanya di Mola TV.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...