Home > Berita Liga Inggris > Skuad Arsenal Tak Buka Willian Mendapat Perlakuan Istimewa Dari Manajemen ?

Skuad Arsenal Tak Buka Willian Mendapat Perlakuan Istimewa Dari Manajemen ?

Sebuah kabar datang dari Arsenal. Skuat Arsenal diberitakan marah dengan perlakuan manajemen dan tim pelatih Arsenal kepada Willian. Willian adalah salah satu penggawa baru The Gunners. Ia bergabung dengan tim asal London Utara itu setelah meninggalkan Chelsea sebagai free agent.

Pemain 32 tahun itu diharapkan jadi pemain pembeda bagi Arsenal. Karena ia dinilai pemain berpengalaman sehingga ia diharapkan bisa meningkatkan performa Arsenal. The Athletic mengklaim kalau situasi yang terjadi malah kebalikannya. Sosok Willian dilaporkan menimbulkan prahara di skuat Arsenal.

Menurut laporan itu, skuat Arsenal mulai kesal dengan Willian karena dianggap jadi anak emas Arteta. Ini dikarenakan Willian terus menerus bermain di skuat The Gunners. Padahal performanya cenderung buruk sepanjang musim ini. Sementara pemain lain seperti Nicolas Pepe harus mendekam di bangku cadangan, Willian terus menerus jadi starter. Ini yang membuat pemain . . . . . . Arsenal merasa kesal.

Tidak hanya di dalam lapangan, Willian juga dilaporkan mendapatkan perlakuan istimewa dari klub di luar lapangan. Bulan lalu, Willian diketahui diperbolehkan bepergian ke Dubai. Sementara para pemain lain tidak diperbolehkan bepergian keluar Inggris. Inilah yang menyebabkan skuat Arsenal murai meradang dengan perlakuan istimewa kepada Willian ini.

Pada tengah pekan kemarin, Willian tidak dimainkan oleh Arteta. Ia hanya duduk di bangku cadangan saat Arsenal ditahan imbang Southampton.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...