Home > Berita Liga Italia > Juventus > Singgung Kontrak Baru, Dybala Kesal Dituding Mata Duitan

Singgung Kontrak Baru, Dybala Kesal Dituding Mata Duitan

Turin – Penyerang Juventus Paulo Dybala menegaskan bahwa ia cinta kepada Juventus dan membantah soal permintaan gaji tinggi pada kontrak barunya.

Seperti diketahui sebelumnya, Paulo Dybala mengalami situasi sulit di awal musim ini. Setelah berjuang untuk pulih dari cedera, Dybala kemudian harus absen kembali karena dinyatakan positif Covid-19.

Pemain berusia 27 tahun ini bahkan baru mencetak gol pertamanya bagi Juventus pada pekan ke-11 saat Juventus menang 1-3 atas Genoa.

Belum lama ini kemudian muncul berita negatif tentang Paulo Dybala yang membuat pendukung Juventus merasa tidak senang kepadanya.

Pemain yang habis masa kontraknya pada Juni 2022 ini dikabarkan meminta gaji tinggi pada kontrak barunya.

Paulo Dybala dikabarkan ingin mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro per musim, sedangkan Juventus hanya bersedia membayar 10 juta euro per musim.

Terkait kabar ini, Paulo Dybala membantahnya. Menurut pengakuan Dybala, belum ada pembicaraan kontrak baru dengan dirinya, apalagi menyebutkan besaran gaji.

“Ada banyak hal yang keliru yang sudah diberitakan tentang kontrak saya,” kata . . . Gabung . . . Paulo Dybala.

“Agen saya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Sangat mengecewakan saya mendengar pembicaraan tentang angka (gaji) karena itu membuat fans membenci saya” jelas Paulo Dybala.

Paulo Dybala juga menegaskan bahwa dirinya merasa senang menjadi bagian dari Juventus dan masih ingin bertahan.
“I love Juventus,” tegas Dybala.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Juventus. Saya memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar, dan hal-hal itu membuat mereka benci pada saya. Saya sangat loyal kepada klub ini dan semua tahu hal itu,” tandasnya.

x

Check Also

Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan bertahan bersama ...