Home > Berita Liga Champions > Sindiran Juventus Untuk Barcelona Usai Menang Telak

Sindiran Juventus Untuk Barcelona Usai Menang Telak

Raksasa sepak bola Juventus menyindir Barcelona lewat Twitter saat mereka berhasil menang besar di pertandingan terakhir Grup G Liga Champions 2020-2021 yang bertempat di Camp Nou. Juventus baru saja menjalani big match Liga Champions 2020/21 melawan Barcelona pada Rabu (09/12/20).
Pertandingan itu dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan skor telak 3-0.

Cristiano Ronaldo sukses menyumbang dua gol walau berasal dari titik penalti pada menit 13′ dan 52′. Satu gol mereka lainnya berasal dari Weston McKennie pada menit 20′. Saat pertandingan masih berlangsung, ternyata Juventus menyindir Barcelona dalam menanggapi unggahan Twitter klub Spanyol itu sebelumnya.
Barcelona memang yang memulai lebih dulu ledekan itu dengan menuliskan “Kami senang Anda bisa melihat GOAT (Lionel Messi) di lapangan, Juventus.”

Hal itu mereka lontarkan saat Barcelona menghajar Juventus dengan skor 2-0 di pertemuan pertama mereka di Liga Champions 2020/21. Saat itu, Juventus memang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Bianconeri pun juga sudah membalas tweet mereka dengan kalimat, . . . Gabung . . . “Anda mungkin melihat ke kamus yang salah. Kami akan membawakan (GOAT) yang sebenar-benarnya di Camp Nou.”

Ronaldo pun benar-benar diturunkan Andrea Pirlo di pertandingan kali ini dan sukses mencetak dua gol. Pihak Juventus langsung menyerang Barcelona lagi lewat Twitter.

“Kami menepati janji kami. Kami sudah membawanya,” tulis mereka sembari menyelipkan emoji buku, kambing, dan api, yang jelas berkaitan dengan komentar sebelumnya.

Dengan kemenangan ini, maka Juventus sukses menjadi pemuncak Grup G Liga Champions 2020/21 dengan torehan 15 poin, sama seperti Barcelona yang berada di posisi dua.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...