Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Sindiran Diego Michiels Kepada Ketum PSSI Disorot Media Asing

Sindiran Diego Michiels Kepada Ketum PSSI Disorot Media Asing

Jakarta – Media asing asal Malaysia, Vocketfc, menyoroti pernyataan keras bek Borneo FC, Diego Michiels, yang menyindir Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, Diego Michiels menyatakan kekecewaannya kepada Mochamad Iriawan terkait tanggapannya soal banyaknya pemain asing yang meninggalkan klub akibat tidak jelasnya kompetisi di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @sepakbolaid pada Kamis (17/12/2020), karena begitu kecewanya, mantan pemain Sriwijaya FC ini sampai menanyakan apakah Mochamad Iriawan mengerti soal sepak bola.

“@diegomichiels24: orang ini tau bola ka?,” tulis Diego Michiels.

Sindiran keras pemain berusia 30 tahun ini kemudian mendapatkan sorotan dari Vocketfc.
“Tanggapi Pernyataan Ketum PSSI, Diego Michiels: Orang Ini Tau Bola Ka?,” tulis Vocketfc.

“Kapten Borneo FC, Diego Michiels, tampaknya cukup geram dengan tanggapan santai Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, soal banyaknya pemain asing yang meninggalkan klub Liga . . . Gabung . . . 1,” lanjutnya.

Seperti diketahui, beberapa pemain asing dari sejumlah klub Liga 1 memutuskan untuk hengkang karena belum adanya kejelasan terkait lanjutan kompetisi di Indonesia.

Sebut saja seperti Makan Konate, David Da Silva, Ante Bakmaz, Nicola Asceric, Gaspar Vega, hingga Jefferson Alves Oliveira, telah memutuskan untuk meninggalkan Indonesia.

Sementara itu, bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo, memutuskan untuk melanjutkan karirnya di kompetisi Liga Super Malaysia.

x

Check Also

Pemain Muda Borneo FC Ingin Buktikan Namanya Patut Diperhitungkan

Samarinda – Bek muda Borneo FC, Wiranto, mengaku akan berusaha keras di dalam latihan agar ...