Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Konfirmasi Sejumlah Pemain Timnas U-19 Indonesia Alami Cedera

Shin Tae-yong Konfirmasi Sejumlah Pemain Timnas U-19 Indonesia Alami Cedera

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain yang mengalami cedera selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Hingga sejauh ini, setidaknya ada tiga pemain yang menderita cedera. Mereka adalah Beckham Putra (Persib Bandung), Rizky Sudirman (Persija Jakarta), dan Jack Brown.

Meski demikian menurut Shin Tae-yong, para peman Timnas U-19 terus mengalami perkembangan dari segi teknik, fisik, dan mental.

“Pemain terus mengalami perkembangan yang baik,” kata Shin Tae-yong.

“Namun juga beberapa pemain mengalami cedera,” tambahnya.

Pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini juga rutin menggelar game internal untuk menilai perkembangan teknik dan fisik para pemainnya.

“Kami juga rutin menggelar game internal yakni seminggu dua sampai tiga kali,” tutur . . . Gabung . . . Shin Tae-yong.

TC yang digelar di Stadion Madya, Jakarta Pusat ini akan terus berlangsung sambil menunggu kepastian keberangkatan Garuda Muda ke Spanyol guna menjalani TC dan sejumlah laga uji coba.

Skuad timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan berangkat menuju Spanyol pada 26 Desember 2020, dan kembali ke Jakarta pada Januari 2021 mendatang.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...