Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Shearer Bela Klopp Dari Kritikan Mourinho

Shearer Bela Klopp Dari Kritikan Mourinho

London – Mantan bintang Timnas Inggris Alan Shearer membela pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang sebelumnya sempat disinggung oleh juru racik Tottenham, Jose Mourinho.

Klopp

Tak hanya itu, Jose Mourinho juga menyentil kelakukan Jurgen Klopp selama di pinggir lapangan di sepanjang pertandingan. Ia mengatakan jika saja dirinya yang melakukan itu, maka ia akan langsung diusir oleh wasit.

“Saya mengatakan kepadanya tim terbaik yang kalah. Ia tidak setuju. Itu pendapatnya,” kata Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Ngomong-ngomong, jika saya berperilaku di pinggir lapangan seperti dirinya, saya tidak punya kesempatan untuk bertahan di sana – dan saya tersingkir,” sindirnya.

Mantan bomber timnas Inggris, Alan Shearer, melontarkan pembelaan pada Jurgen Klopp. Tak seperti Jose Mourinho, ia mengaku tak ada masalah dengan kelakuan manajer asal Jerman tersebut saat di pinggir lapangan.

Sebab aksi itu bukannya tak memiliki tujuan. Ia mengatakan sikap klub itu justru bermanfaat bagi para pemain . . . Gabung . . . muda dan juga para fans.

“Kita tahu seperti apa dirinya. Ia melakukannya minggu demi minggu,” kata Shearer kepada Amazon Prime Video.

“Ia memiliki beberapa pemain muda di luar sana dalam tim yang sangat ia banggakan dan ia ingin mendukung mereka. Itulah yang ia lakukan dan itulah yang terus ia lakukan,” tuturnya.

“Saya menyukainya saat di pinggir lapangan. Ia memberikan energi kepada para pemain, para penggemar menyukainya. Mereka berhubungan dengan itu. Ia tidak akan berubah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...