Home > Berita Liga Italia > Sepakbola Bukan Jadi Tontonan Favorit Ronaldo

Sepakbola Bukan Jadi Tontonan Favorit Ronaldo

Mega bintang Juventus yaitu Cristiano Ronaldo rupanya kurang suka menonton tayangan sepak bola dan lebih memilih melihat tinju serta UFC.

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo saat mengobrol dengan petinju kelas menengah bernama Gennady Golovkin dalam sebuah film dokumenter dari DAZN berjudul “Parallel Worlds”.

Pemain asal Portugal tersebut memang hobi bermain sepak bola tetapi tidak suka menjadi penonton. Bila harus menonton tayangan olahraga ia memilih tinju dan UFC.

“Bermain sepakbola adalah gairah saya, tapi saya lebih suka menonton olahraga lain di Televisi. Antara menonton pertandingan sepakbola atau pertarungan tinju atau UFC, saya memilih tinju atau UFC,” kata Ronaldo.

Suami Georgina Rodriguez itu juga mengaku kalau dirinya pernah belajar olahraga tinju ketika masih berseragam Manchester United. Saat itu Cristiano Ronaldo berlatih olahraga tinju untuk . . . Gabung . . . mempertajam instingnya.

“Saat saya di Manchester United, seorang pelatih bertinju dengan saya. Saya pikir berlatih tinju berguna untuk sepakbola, karena mempertajam indera Anda dan untuk belajar bergerak,” tutur Ronaldo.

Diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Ia baru saja melewati catatan 750 gol sepanjang kariernya menjadi pemain profesional.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...