Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Sebulan Latihan Mandiri, Pemain Madura United Mulai Bosan

Sebulan Latihan Mandiri, Pemain Madura United Mulai Bosan

Bangkalan – Penyerang Madura United Rifaldi Bawuoh, mengaku dirinya mulai bosan dengan tiap hari harus melakukan latihan secara mandiri di tempat tinggalnya. Pemain berusia 27 tahun ini sudah rindu bisa kembali latihan bersama tim.

Seperti diketahui, skuad Madura United sudah menjalani latihan mandiri sejak satu bulan lalu setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi hingga Februari 2021 setelah tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

“Kalau rindu pasti, tidak nyaman juga latihan mandiri terus. Saya sudah ingin latihan dengan teman-teman lagi, dan bertanding juga,” kata Rifaldi.

Mantan pemain Arema FC ini juga mengaku dirinya harus pintar-pintar mengatur kegiatan latihan mandirinya agar tidak membosankan.

“Memang harus pintar-pintar mengaturnya. Kapan latihan di rumah, kapan di lapangan, dan kapan bisa bersepeda. Itu sudah saya lakukan untuk menjaga kondisi fisik,” ujar . . . Gabung . . . Rifaldi.

Sebelum dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat adanya pandemi Covid-19, Madura United telah bermain sebanyak tiga kali di Liga 1 2020.

Hasilnya, Laskar Sape Kerrab menang atas Barito Putera, ditahan Persiraja Banda Aceh, dan kalah dari Bali United.
Dengan hasil tersebut, Madura United sementara ini berada di posisi ke-8 dengan 4 poin. Tertinggal 5 poin dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen Liga 1 2020.

x

Check Also

Madura United Targetkan 3 Besar di Liga 1 2021/22

Surabaya – Madura United berani menargetkan finish di posisi ketiga pada kompetisi Liga 1 2021/22 ...