Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Scholes Secara Terbuka Memuji Bruno Fernandes Lebih Baik Dari Dirinya

Scholes Secara Terbuka Memuji Bruno Fernandes Lebih Baik Dari Dirinya

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, memuji sepak terjang Bruno Fernandes bagi tim Setan Merah, menurutnya sangat fenomenal.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes baru bergabung bersama Manchester United pada Januari 2020 lalu dari Sporting CP, klub asalnya.

Bruno Fernandes datang di saat Setan Merah mengalami kesulitan menemukan pemain yang kreatif, apalagi saat itu Paul Pogba sedang didera cedera.

Sejak Bruno Fernandes bergabung, performa Manchester United jadi lebih apik. Setan Merah mampu finish di posisi ketiga klasemen akhir Premier League 2019/20, serta menembus semifinal Liga Europa.

Hingga saat ini, Bruno Fernandes telah terlibat dalam 31 gol dari 28 laganya bersama Manchester United di Premier League.

“Apa yang Bruno Fernandes lakukan di United sangat fenomenal,” puji Paul Scholes di situs resmi Manchester United.

Bruno Fernandes sempat mengakui bahwa dirinya mengagumi sosok Paul Scholes. Bahkan, dia berseloroh mirip dengan sang legenda saat di lapangan. Namun Scholes justru mengungkapkan bahwa Fernandes lebih baik dari dirinya.

“Fernandes lebih baik dari saya. Dia berbeda dengan saya. Dia mencetak gol lebih . . . Gabung . . . banyak daripada saya, dia menciptakan peluang lebih banyak gol daripada saya,” ucap Scholes.

Paul Scholes bahkan mengaku ingin bermain bersama Bruno Fernandes, namun tentu saja hal itu tidak mungkin karena mereka datang dari generasi yang berbeda. Scholes juga sudah lama pensiun.

“Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya tidak jadi masalah. Tapi tidak, dia sensasional, bedanya dengan saya sangat besar,” ujar Scholes.

“Saya pikir sebelum dia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang pada beberapa laga, tetapi sekarang mereka terlihat seperti bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan. Dia fenomenal,” puji Scholes.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...