Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sang Agen Berkoar, Lianne Sanderson Tuding Pogba Tak Hormati MU

Sang Agen Berkoar, Lianne Sanderson Tuding Pogba Tak Hormati MU

Manchester – Mantan pemain timnas sepak bola putri Inggris, Lianne Sanderson, ikut berkomentar soal pernyataan agen Paul Pogba, Mino Raiola, yang ia nilai tidak menghormati Manchester United, dan itu dibiarkan saja oleh Pogba.

Seperti diketahui, pada sebuah acara wawancara di media Italia pada awal pekan ini, Mino Raiola mengatakan bahwa waktu Pogba bersama MU sudah hampir berakhir. Tentu saja pernyataan ini menghidupkan kembali rumor bahwa Pogba akan segera hengkang dari Old Trafford.

Pada awal musim ini sempat beredar kabar bahwa Pogba akan meninggalkan Manchester United dan pindah ke Real Madrid atau Juventus. Namun pada kenyataannya Pogba saat ini masih berseragam Manchester United.

Kini rumor kepindahan Pogba kembali muncul setelah Raiola menyampaikan pernyataan kontroversial itu.

Menurut Sanderson, apa yang dikatakan Raiola tersebut hanyalah siasatnya untuk menemukan klub baru bagi kliennya. Dugaan ini didasarkan pada ucapan Raiola yang ia lontarkan sehari setelah Pogba kembali mencetak gol bagi MU saat kontra West Ham di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

”Buat saya, ini soal timing. Saya tidak mau mempekerjakan dia (Raiola) sebagai agen saya. Saya tidak tahu, apa yang tengah dia lakukan. Namun, saat ini, Pogba masih menjadi pemain United. Melontarkan . . . Gabung . . . pernyataan seperti itu, rasanya dia tengah berusaha mencari klub baru buat kliennya. Namun, semua ini soal rasa hormat,” ucap Sanderson, Jumat (11/12/2020).

Mantan pemain tim sepak bola putri Juventus dan Arsenal ini juga menyindir Paul Pogba yang tidak menghormati Manchester United dengan membiarkan saja pernyataan sang agen.

Menurut Sanderson, bila saat ini MU masih dipegang oleh Sir Alex Ferguson, maka kemungkinan Pogba tidak akan disertakan dalam skuad Setan Merah.

”Saya rasa, dia tidak menaruh rasa hormat terhadap Manchester United. Jika tim utama masih ditangani Sir Alex Ferguson, maka Pogba sepertinya tidak akan ada di tim itu. Mungkin, saat ini, dia mulai menemukan permainan terbaiknya, tapi dengan sikapnya itu, saya ragu, apakah dia akan berada dalam tim yang dibesut Sir Alex Ferguson,” ujar Sanderson.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...