Home > Berita Liga Indonesia > Sandi Sute Senang Bisa Belajar Banyak di Kursus Kepelatihan

Sandi Sute Senang Bisa Belajar Banyak di Kursus Kepelatihan

Bisa mengikuti kursus dari kepelatihan rupanya membuat Sandi merasa sangat senang. Terlebih keluarga serta sang istri juga memberikannya dukungan atas apa yang akan dilakukan Sandi.

Sandi mengaku mengikuti kursus bukan karena adanya paksaan dari orang lain. Semua didasari dari niatan pemain yang berusia 28 tahun ini untuk bisa belajar lagi tentang sepak bola.

“Senang mengikuti acara ini, semoga lancar apalagi keluarga terutama istri juga mendukung,” kata Sandi, dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Persija.

“Sekali lagi ini murni keinginan dari hati saya juga untuk bisa belajar,” ujarnya.

Tak hanya untuk diri sendiri, Sandi rupanya memiliki sebuah misi mulia dengan ikuti kursus dari kepelatihan yang diselenggarakan oleh PSSI ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut ingin membagikan banyak ilmu yang telah didapatkan selama kursus kepada pemuda didaerahnya.

Menurut Sandi akan banyak pemain didaerahnya yang miliki kualitas. Tetapi pemain tersebut tidak bisa untuk mengembangkan bakat yang sudah dimilikinya karena tidak adanya sosok pelatih.

Maka dari situ, setelah mendapatkan lisensi menjadi pelatih, pemain asal Palu, Sulawesi Tengan ini ingin menjadi sosok pelatih bagi . . . . . . pesepak bola yang di sana.

“Apalagi mungkin setelah ikut ini ilmu di sini bisa saya tularkan kepada pemain-pemain yang ada di daerah saya,” ucap Sandi.

“Di sana banyak pemain bagus namun tidak banyak ada pelatih,

“Mungkin setelah ini saya bisa berikan ilmu yang saya dapat dengan melatih mereka agar mereka bisa menjadi pemain yang berkualitas,” tuturnya.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

Sementara itu, Sandi mulai mengikuti kursus kepelatihan sejak Kamis (10/12/2020).

Program yang terlaksana di lapangan Persija Academy, Pulomas, Jakarta Timur ini akan berlangsung hingga Selasa (22/12/2020).

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...