Home > Sportainment > Samantha Clayton, Wanita Cantik Yang Membuat Ronaldo Makin Gacor

Samantha Clayton, Wanita Cantik Yang Membuat Ronaldo Makin Gacor

Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki kemampuan berlari yang tergolong cepat. Pada satu kesempatan, Ronaldo pun mengungkapkan apa yang menjadi rahasia dari kecepatan larinya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ronaldo pernah membeberkan bahwa ia memiliki seorang pelatih pribadi yang khusus membimbingnya untuk meningkatkan kecepatan berlari.

Adapun yang menjadi pelatih pribadi Ronaldo tersebut adalah mantan sprinter Britania Raya, Samantha Clayton.

Samantha diketahui merupakan mantan atlet yang berkompetisi di Olimpiade. Setelah pensiun dari dunia atletik, Samantha melanjutkan karier sebagai ahli nutrisi dan pakar kebugaran yang banyak membantu banyak atlet, termasuk Ronaldo.

Selain membantu Ronaldo meningkatkan kecepatan, Samantha juga membimbing peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu untuk memaksimalkan kekuatan. Hasilnya terbukti ampuh, karena hingga kini berusia 35 tahun, Ronaldo masih bisa tampil bugar di level tertinggi.

“Mengerjakan skill berlari bersama dengan atlet dan pakar kebugaran Samantha Clayton,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

Meski Ronaldo dikenal sebagai sosok playboy dan suka berganti-ganti pasangan, namun hubungan yang ia jalin dengan Samantha murni profesional. Mereka tidak terlibat cinta lokasi dan Ronaldo pun sangat fokus pada pelatihan yang diberikan . . . Gabung . . . Samantha.

Samantha sendiri sudah menikah dan memiliki empat orang anak. Maka dari itu, ia pun hanya menganggap Ronaldo sebagaimana kliennya pada umumnya, meskipun CR7 punya wajah yang bisa membuat banyak perempuan jatuh hati.

Di sisi lain, Ronaldo kini telah menjadi sosok yang setia. Sejak menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez pada 2016, pemain yang kini membela Juventus itu sudah jarang diterpa gosip miring lagi.

Dalam artian, perempuan yang dikaitkan dengan Ronaldo sudah berkurang. Padahal, ketika masih bersama Irina Shayk, Ronaldo berulang kali dikabarkan berselingkuh dengan perempuan lain.

Bisa dibilang Georgina telah sukses menaklukkan hati Ronaldo hingga sang megabintang enggan berpaling ke perempuan lain. Georgina bahkan sudah melahirkan anak dari hubungannya dengan Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.

x

Check Also

Gamers

Joged Seksi Nitavior ONIC dan Pacar Gian Zola Pamer Perut

Bandung – Gamers cantik Viorenita Sutanto atau biasa dipanggil Nitavior diam-diam memiliki keahlian lain selain ...