Home > Berita Bola > Sah Sebagai Pemain JDT, Begini Kata Syahrian Abimanyu

Sah Sebagai Pemain JDT, Begini Kata Syahrian Abimanyu

Mantan pemain Madura United, Syahrian Abimanyu, mengungkapkan kalimat sakti atau tekadnya setelah dipinang oleh Johor Darul Takzim. Kehadiran Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Takzim membuat daftar panjang pemain Indonesia yang berkiprah di Malaysia.

Sebelum transfer Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Takzim, Ryuji Utomo lebih dulu melangkah ke Malaysia dan akan tampil bersama Penang FC. Dengan datangnya Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim) dan Ryuji Utomo (Penang FC) dapat menambah keseruan Liga Malaysia pada musim 2021.

Walaupun belum diketahui, apakah Syahrian akan langsung bermain untuk Johor Darul Takzim atau tidak. Pasalnya, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim selaku pemilik Johor Darul Takzim menjelaskan kemungkinan pemain timnas U-22 Indonesia itu akan dipinjamkan ke klub luar negeri.

Walaupun masih simpang siur masa depannya dengan Johor Darul Takzim seperti apa, tapi Syahrian Abimanyu tetap memiliki tekad kuat. Syahrian meyakini dirinya akan mendapatkan kesempatan terbaik di klub dengan julukan Harimau Selatan itu.

Impian itu dapat terwujud dengan tekad Syahrian Abimanyu yang berjanji tidak berhenti berharap, . . . Gabung . . . bekerja keras, dan tidak gampang putus asa. Hal ini disampaikan oleh Syahrian dalam wawancaranya bersama Johor Darul Takzim seusai dirinya resmi diperkenalkan. 23 Desember 2020.

“Pastinya jangan berhenti berharap dan tentunya kesempatan itu datang,” kata Syahrian Abimanyu seperi dilansir oleh dari video rilis Johor Darul Takzim.

“(Saya) Harus bekerja keras terus tidak boleh gampang menyerah,” kata mantan pemain Persija Jakarta U-19 tersebut.

Perlu diketahui, Syahrian Abimanyu merupakan pesepak bola Indonesia pertama yang berhasil didatangkan oleh Johor Darul Takzim. Manajemen Johor Darul Takzim secara resmi menjadikan Syahrian sebagai amunisi barunya pada Rabu (23/12/2020).

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...