Home > Berita Liga Inggris > Sadio Mane Ukir Catatan Spesial Dalam Laga Liverpool Kontra West Brom

Sadio Mane Ukir Catatan Spesial Dalam Laga Liverpool Kontra West Brom

Sadio Mane mengukir catatan spesial saat Liverpool jumpa West Bromwich Albion pada matchday ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Skor 1-1 menutup duel Liverpool versus West Bromwich Albion di Anfield, Minggu (27/12/2020). Sadio Mane membuka keunggulan The Reds saat pertandingan memasuki menit ke-12.

Tapi, sumbangsih dari penyerang timnas Senegal itu gagal berbuah tripoin setelah terjadinya gol balasan dari Semi Ajayi pada menit ke-82. Walau gagal memberikan kemenangan buat Liverpool, setidaknya Mane bisa berbangga diri karena masuk jajaran pemain ‘langka’ dari Afrika
Torehan ke gawang West Brom menjadikan Mane sebagai pemain Benua Hitam keempat yang menembus 90 gol di Liga Inggris.

Didier Drogba memegang status sebagai top scorer Afrika di Negeri Ratu Elizabeth II lewat gelontoran 104 gol buat Chelsea. Posisi kedua diisi . . . Gabung . . . oleh Emanuel Adebayor dengan koleksi 97 gol bersama Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace.

Sementara itu, tangga ketiga diduduki oleh Yakubu (95 gol). Mane membuntuti ketiga nama di atas dengan 90 gol. Liga Inggris musim ini masih menyisakan 23 pertandingan buat Liverpool. Artinya, Mane punya peluang besar untuk melewati pencapaian Yakubu atau Adebayor.

 

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...