Home > Sportainment > Saat Pacari Irina Shayk, Ronaldo Pernah Selingkuh Dengan 4 Wanita Ini

Saat Pacari Irina Shayk, Ronaldo Pernah Selingkuh Dengan 4 Wanita Ini

 

ketampanan dan kekayaan yang dimiliki, Cristiano Ronaldo dengan mudah menaklukkan hati sang perempuan pujaan. Tak heran, meski sudah mendapatkan perempuan secantik dan seseksi Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dikabarkan masih saja mengkhianati cinta model asal Rusia tersebut.

Kabarnya selama empat tahun (2010-2014) menjalin hubungan dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah perempuan. Bahkan, sejumlah perempuan ini mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

4. Diana Satilho

Khianati Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Bercinta 3 Kali Semalam dengan Diana  Satilho : Okezone Bola

Diana Satilho merupakan perempuan asal Brasil. Dalam pengakuan Diana Satilho, ia mengatakan Cristiano Ronaldo sangat terobsesi pada tubuhnya. Beberapa kali, Cristiano Ronaldo memaksanya untuk berkomunikasi via web cam.

Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo memuji bentuk tubuh Diana Satilho yang kala itu masih berstatus mahasiswi. Ketika Timnas Portugal turun di Piala Dunia 2014 Brasil, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

Namun, puncak pertemuan Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho terjadi pada medio September 2014. Menurut laporan Mirror, pada bulan itulah, Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho bercinta. Bahkan dalam satu malam, Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho tiga kali bercinta.

“Cristiano (Ronaldo) meminta saya untuk telanjang. Ketika ia melhat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen,” kata Diana Satilho mengutip dari Mirror.

Tak lama setelah itu atau pada Januari 2015, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pisah jalan. Menurut sumber terdekat Irina Shayk, mereka putus karena Cristiano Ronaldo beberapa kali kedapatan mengirim pesan mesra ke sejumlah perempuan.

3. Amal Saber

Amal Saber, Cinta Satu Malam Cristiano Ronaldo yang Menolak Disebut Wanita  Penghibur : Okezone Bola

Perempuan keturunan Maroko, Amal Saber, bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada medio Februari 2014. Kala itu, Cristiano Ronaldo sedang menjalin kasih dengan supermodel Rusia, Irina Shayk.

Setelah berkenalan di salah satu restoran di Kota Madrid, Cristiano Ronaldo membawa Amal Saber ke kediamannya. Tanpa pikir panjang, Amal Saber langsung mengiyakan ajakan Cristiano Ronaldo.

Sampai kini, ia pun masih ingat seluk-beluk rumah Cristiano Ronaldo di Madrid (seiring kepindahannya ke Juventus pada 2018, rumah ini sudah dijual). Satu hal yang diingat Amal Saber adalah, terdapat foto Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo kala itu.

“Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” kata Amal Saber.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir,” tutup Amal Saber.

2. Daniella Chavez

Daniella Chavez is enjoying a vacation in Quintana Roo - Somag News

Daniella Chavez mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada November 2014. Daniella Chavez yang merupakan model asal Cile mengadakan temu janji dengan Cristiano Ronaldo di Amerika Serikat.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara . . . Gabung . . . media Meksiko Reforma, mengutip dari Daily Mail.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez langsung mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo. Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

Tak lama setelah itu atau pada Januari 2015, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pisah jalan. Menurut sumber terdekat Irina Shayk, mereka putus karena Cristiano Ronaldo beberapa kali kedapatan mengirim pesan mesra ke sejumlah perempuan dan itu membuat Irina Shayk murka.

1. Andressa Urach

Andressa Urach Bongkar Kebobrokan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, yakni Andressa Urach. Momen itu terjadi pada 2013, atau ketika CR7 masih membela Real Madrid.

Dalam pengakuan Andressa Urach yang kala itu memiliki tarif 7.000 pounds (Rp133,4 juta) per jam, Cristiano Ronaldo begitu sayang kepadanya. Bahkan Cristiano Ronaldo memiliki panggilan sayang kepadanya, yakni little horse atau kuda kecil.

Lantas, bagaimana awal mula perkenalan Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach? Cristiano Ronaldo yang membuka jalan perkenalan di antara keduanya. Saat itu, Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach setelah meminta nomor telefon perempuan asal Brasil itu dari teman dekatnya.

Karena Cristiano Ronaldo mengagumi sosok Andressa Urach, ia pun langsung mengajak runner-up Mis BumBum 2012 itu untuk terbang dari Brasil ke Spanyol. Andressa Urach diterbangkan ke Madrid karena kala itu Cristiano Ronaldo sedang membela Real Madrid.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediamannya. Ia memesan satu kamar mewah di hotel termahal yang ada di kota Madrid, yakni Villa Magna Hotel.

Lantas, berapa harga sewa kamar Villa Magna Hotel per malam? Menurut laporan The Sun, saat itu harga sewa kamar Villa Magna Hotel mencapai 12.000 pounds atau setara Rp229,1 juta!

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach.

Meski berstatus PSK termahal, Andressa Urach saat itu rela tak dibayar. Ia menyebut, kesempatan berduaan dengan Cristiano Ronaldo tidak sebanding dengan hal apa pun.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...