Home > Sportainment > Saat Masih Belia, Ronaldo Sudah Berani Pacari Artis Cantik 9 Tahun Lebih Tua

Saat Masih Belia, Ronaldo Sudah Berani Pacari Artis Cantik 9 Tahun Lebih Tua

Cristiano Ronaldo, sedang menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez dalam empat tahun terakhir ini. Georgina Rodriguez adalah salah satu wanita yang sudah dipacari Cristiano Ronaldo dengan serius.

Sebelum Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo diketahui juga serius menjalin asmara dengan Irina Shayk. Mereka sudah berpacaran selama lima tahun pada 2010-2015.

Namun, menurut Don Balon Rosa, Irina Shayk bukanlah sosok wanita pertama yang dipacari Cristiano Ronaldo dengan serius. Laporan tersebut menyebutkan, bahwa wanita yang membuat pemain asal Portugal itu serius adalah Merche Romero.

Siapakah Merche Romero? Wanita cantik itu merupakan sosok artis dan model asal Portugal. Selain itu, Marche Romero juga memiliki pekerjaan lain, yaitu Disc Jokey (DJ).

Merche Romero dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin hubungan spesial pada 2005 atau pada saat CR7 bermain di Manchester United. Saat itu, Merche Romero berumur 29 tahun sedangkan Cristiano Ronaldo masih berumur 20 tahun.

Hubungan Merche Romero dan Cristiano Ronaldo berjalan lancar pada awalnya. Akan tetapi, Merche Romero dan Cristiano Ronaldo akhirnya berpisah pada 2006.

Namun, perpisahan dengan Merche Romero tidak terlalu menyorot perhatian media, seperti waktu Cristiano Ronaldo putus dengan Irina Shayk. Sebab, perpisahan dengan Irina Shayk diwarnai isu . . . Gabung . . . perselingkuhan pemain asal Portugal tersebut.

Meski begitu, kisah Cristiano Ronaldo dengan Merche Romero dan Irina Shayk sudah menjadi masa lalu. CR7 kini fokus pada kehidupannya bersama Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo bahkan sudah memiliki anak dari hubungannya dengan Georgina Rodriguez, yaitu Alana Martinez yang lahir pada 12 November 2017. Sebelum Alana, Cristiano Ronaldo sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Cristiano Ronaldo hidup bahagia dengan Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka. Teranyar, pada momen Natal, Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya bersama Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka ke Instagram. Foto tersebut menunjukkan keharmonisan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...