Home > Berita Bola > Ryuji Utomo Hijrah ke Malaysia, Mendapat Dukungan Pelatih Indonesia

Ryuji Utomo Hijrah ke Malaysia, Mendapat Dukungan Pelatih Indonesia

prediksi jitu

Ryuji Utomo memutuskan untuk meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung bersama klub promosi Malaysia Super League 2021, Penang FC. Pelatih asal Indonesia yang sekarang tinggal di Malaysia, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan dukungan kepada Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo berstatus pinjaman selama satu musim dari Persija Jakarta ke Penang FC. Setelah itu, bek berusia 25 tahun itu kembali lagi ke Persija Jakarta. Kurniawan Dwi Yulianto, mengirimkan doa terbaik agar Ryuji Utomo sukses di Penang FC. Kurniawan Dwi Yulianto yang saat ini tidak punya klub setelah dilepas Sabah FA itu menilai ini menjadi sebuah tantangan bagi Ryuji Utomo.

“Pertama saya mengucapkan selamat dan berikan yang terbaik untuk Ryuji,” kata Kurniawan Dwi Yulianto.

“Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ryuji karena Penang FC merupakan tim promosi dari juara Malaysia Premier League 2020,” kata mantan pemain PSM Makassar itu.

Kurniawan Dwi Yulianto berharap Ryuji Utomo bisa segera beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Malaysia. Pria asal Magelang, Jawa Tengah, itu yakin Ryuji Utomo bisa tampil menawan bersama Penang FC.

“Kalau melihat kemampuan Ryuji selama ini seharusnya ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti.”

“Ryuji tinggal bagaimana dia menjaga performa dan fokus saja,” kata Kurniawan Dwi Yulianto.

Tentu saja ini menjadi sebuah harapan agar karier pesepakbola asal Jakarta itu bisa lebih berkembang.

“Semoga ini bisa menjadi sebuah batu loncatan untuk Ryuji agar bisa bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi,” kata Kurniawan Dwi Yulianto.

x

Check Also

Inilah Deretan Top Skor di Abad Ke-21

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jauh di depan – tapi siapa yang paling mendekati? Inilah ...