Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Roy Keane Sindir Kesulitan Manchester City Hadapi MU

Roy Keane Sindir Kesulitan Manchester City Hadapi MU

Manchester – Manchester City hanya bermain imbang tanpa gol saat menjalani laga tandang melawan rival sekotanya, Manchester United, pada laga pekan ke-12 Premier League, di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Meski laga derby Manchester ini berjalan cukup ketat namun terlihat sepi peluang di sepanjang 90 menit. Kedua tim hanya mencatatkan dua tembakan on target.

MU tampil lebih dominan di babak pertama, sedangkan Man City mengambil alih penguasaan bola di babak kedua.

Menurut mantan kapten tim Roy Keane, sangat mengherankan melihat Manchester City tidak bisa menembus barisan pertahanan MU, padahal semestinya City sudah terbiasa menghadapi situasi serupa.

Hal ini tentu saja seperti memberikan penjelasan mengapa Man City sampai sejauh ini masih tercecer di posisi ke-9 dengan 19 poin, dan baru membukukan 17 gol di 11 laga.

“Saya tak pernah merasa City punya hasrat atau intensitas untuk memenangi pertandingan ini. Kita bicara soal Man United bertahan dan membuat pertandingan menjadi sulit, Man City menghadapi situasi itu . . . Gabung . . . setiap pekan!” kata Roy Keane.

“Tugas mereka untuk membongkarnya. Harus ada sebuah elemen perjudian untuk memenangi pertandingan. Tidak ada sebuah gelar juara di tim ini. Saya tak melihatnya. Anda melihat pemain-pemain di depan, dan penyerangnya, sebuah peran vital buat City ketika Anda bermain dengan satu penyerang di depan,” sambung Keane.

“Aguero, setiap kali dia kembali dari cedera dia terlihat membawa beban atau mendapatkan lebih banyak benturan, sementara Jesus tidak akan membawa Anda ke titel liga. Untuk semua talenta yang mereka punya, saya masih merasa mereka di belakang Chelsea, Liverpool, dan Spurs,” pungkasnya.

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...