Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane Kesal Tak Ada Kesan Rivalitas di Laga MU vs Man City

Roy Keane Kesal Tak Ada Kesan Rivalitas di Laga MU vs Man City

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku heran melihat laga derby antara Manchester United vs Manchester City yang ia nilai tidak ada kesan rivalitasnya.

Seperti diketahui, Manchester United bermain imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City di laga pekan ke-12 Premier League 2020/ 21. di Old Trafford, pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Tidak banyak peluang berbahaya yang tercipta pada laga tersebut. Keduanya hanya mencatatkan 2 shot on target. Sementara itu, Setan Merah hanya 11 kali melakukan tembakan, sedangkan The Citizens 9 kali.

Selain itu, Roy Keane melihat laga tidak berlangsung panas karena hanya ada dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit sepanjang 90 menit. Bahkan pemain kedua pihak saling mengobrol dan berpelukan.

Harry Maguire dan John Stones yang memang satu tim di Timnas Inggris justru sempat saling mengobrol.

“Kita bisa mencari banyak alasan, tapi hanya pada laga hari ini, sangat . . . Gabung . . . buruk,” kata Roy Keane.

“Saya melihat pada kedua tim menjelang akhir pertandingan dengan kualias yang mereka miliki, hasrat untuk mencoba dan memenangi laga?” ucap Keane.

“Kita mendapati dua kartu kuning di laga derby, saya tak pernah melihat ada begio pelukan dan perbincangan setelah laga. Ini laga derby, bikin saya menggaruk kepala. Saya sangat frustasi karena anda harus bermain dan memenangi laga,” lanjutnya.

“Anda harus mencoba dan menemukan jalan untuk menang dalam laga sepakbola,” tandasnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...