Home > Berita Liga Champions > Ronaldo Tuding Media Yang Menciptakan Rivalitas Antara Dirinya dan Messi

Ronaldo Tuding Media Yang Menciptakan Rivalitas Antara Dirinya dan Messi

Barcelona – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Juventus saat tandang ke kandang Barcelona pada matchday keenam Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (10/12/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Camp Nou ini, Juventus unggul tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Juventus tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol penalti) dan Weston McKennie.

Bagi Ronaldo, laga kali ini menjadi momen pertamanya untuk kembali ke Camp Nou setelah memutuskan untuk meninggalkan La Liga dan bergabung bersama Juventus pada 2018 lalu.

Selain itu, laga Barcelona vs Juventus ini juga seakan menghidupkan kembali rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah berlangsung selama lebih dari satu dekade terakhir ini.

Untuk diketahui, Ronaldo ada pemegang lima trofi Ballon d’Or, sementara Lionel Messi sudah mengoleksi enam trofi yang sama.

Meski demikian, Ronaldo tidak menganggap Messi adalah . . . Gabung . . . rivalnya karena hubungannya dengan Messi baik-bak saja. Penyerang asal Portugal ini justru menuding media yang menciptakan rivalitas antara dirinya dan Messi.

“Saya dan Messi telah mengikuti upacara penghargaan selama 12-13 tahun dan saya tidak pernah menganggapnya sebagai rival, itu semua gorengan media,” kata Ronaldo.

“Kami selalu rukun dan jika Anda bertanya kepada Leo, ia akan memberi tahu Anda hal yang sama,” ucap Ronaldo.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...