Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Ronaldo Tegaskan Siap Jika Dipanggil Timnas U-16 Indonesia Lagi

Ronaldo Tegaskan Siap Jika Dipanggil Timnas U-16 Indonesia Lagi

prediksi jitu

Bandung – Pemain muda Persib Bandung, Ronaldo Joybera Kwateh mengaku sedang menunggu panggilan kembali dari pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti.

Sebelumnya, Ronaldo mendapatkan panggilan pertama untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 16-29 November 2020 lalu.

Bagi Ronaldo, pemanggilan tersebut merupakan pengalaman yang pertama baginya untuk bisa bergabung bersama Timnas U-16 Indonesia.

“Sekarang saya menunggu semoga ada panggilan kedua. Mudah-mudahan saya dapat panggilan lagi di TC selanjutnya,” ujar Ronaldo.

Meski tergolong baru, putra mantan pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang, Roberto Kwateh ini mengaku tidak mendapatkan kendala yang berarti selama TC.

“Puji Tuhan semuanya berjalan lancar buat saya. Enggak ada kesulitan karena sama dengan yang saya kerjakan di Persib,” ungkap Ronaldo.

Menurut Ronaldo, bermain untuk Persib Bandung dan Timnas U-16 Indonesia merupakan pencapaian terbaiknya yang selama ini ia cita-citakan.

“Main untuk Timnas Indonesia dan Persib sudah jadi cita-cita. Malahan mungkin semua pemain pasti ingin main untuk negaranya,” ujar Ronaldo.

Selain Ronaldo, ada dua pemain lain yang juga baru pertama kali bergabung bersama Timnas U-16 Indonesia saat TC periode November. Mereka adalah Esa Ahmad, dan Lugas Satrya Pratama.

x

Check Also

Bima Sakti Akui Timnas U-16 Indonesia Masih Butuh Banyak Pembenahan

Yogyakarta – Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengakui masih ada beberapa kekurangan yang masih ...