Home > Sportainment > Ronaldo Menyesal Hubungannya Dengan Irina Shayk Hancur Gara-gara Selingkuh

Ronaldo Menyesal Hubungannya Dengan Irina Shayk Hancur Gara-gara Selingkuh

Cristiano Ronaldo diketahui menjalin asmara dengan model papan atas berkebangsaan Rusia, Irina Shayk. Sayangnya, pasangan yang sudah dianggap sempurna itu harus berpisah pada Januari 2015.

Menurut penuturan dari seorang sumber yang merupakan teman Irina, perpisahan itu terjadi karena sang model sudah mengetahui bahwa Ronaldo adalah sosok pria yang suka berselingkuh. Bahkan, Irina sendiri yang membuat Ronaldo mengakui perselingkuhan tersebut.

Pada awalnya, irina mengecek riwayat chat yang ada di ponsel Ronaldo. Irina pun dibuat terkejut karena di dalamnya berisi banyak sekali chat dengan perempuan dari berbagai negara. Setelah mengetahui hal tersebut, Irina pun langsung mendesak CR7 untuk berkata . . . Gabung . . . jujur.

Utamanya, Ronaldo menyesali karena perpisahan itu terjadi dengan cara yang tidak baik-baik. Ronaldo pun masih menyimpan rasa terhadap Irina. Karena, setelah mereka putus, Ronaldo dibuat cemburu ketika Irina memiliki kekasih baru, yakni Bradley Chooper.

“Cristiano Ronaldo seperti sedang memegang obor untuknya. Dia menyesali cara mereka berakhir dan masih menaruh minat pada hidupnya (Irina),” tutur teman Cristiano Ronaldo, dilansir dari The Sun.

“Dia (Cristiano Ronado) tidak pernah mengira Irina akan benar-benar pergi. Dia cemburu dengan hubungan mereka (Irina Shayk dan Bradley Cooper),” lanjutnya.

Kendati demikian, saat ini Ronaldo sudah menemukan kebahagiaannya bersama dengan Georgina Rodriguez. Ronaldo bahkan juga memiliki anak dari Rahim Georgina yang ia beri nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...