Home > Sportainment > Ronaldo Masih Rayu Banyak Wanita Lain Saat Jadi Kekasih Irina Shayk

Ronaldo Masih Rayu Banyak Wanita Lain Saat Jadi Kekasih Irina Shayk

Predikat sebagai pesepakbola ternama dan dibekali dengan wajah yang tampan membuat Cristiano Ronaldo digandrungi banyak wanita. Sebelum bersama Georgina Rodriguez, sejumlah nama pernah singgah mewarnai kehidupan cinta bintang Portugal tersebut.

Irina Shayk jadi salah satu perempuan yang diketahui punya hubungan cukup lama dengan Ronaldo. Keduanya diketahui menjalin cinta pada 2010.

Sayangnya, hubungan itu ternyata kandas pada Desember 2014. Perpisahan keduanya juga diketahui terjadi dengan kurang baik.

Usut punya usut Ronaldo yang terkenal playboy rupanya sempat dekat bahkan mengencani beberapa wanita saat masih bersama Irina. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pekerja seks komersial (PSK) asal Brasil, Andressa Urach.

Urach sendiri jadi salah satu wanita yang pernah dikencani Ronaldo. Mantan pekerja seks komersialtermahal Brasil itu juga mengaku pernah bercinta dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada 22 April 2013.

Ia bahkan menyebut ketika Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk, setidaknya ada 10 perempuan lain yang juga sempat dikencani megabintang . . . Gabung . . . Juventus tersebut.

“Saya beberapa kali kencan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, tak hanya saya, saat ia masih bersama Irina Shayk, ada 10 wanita yang juga berkencan dengan Cristiano Ronaldo,” kata Andressa, mengutip dari Daily Mail.

Meski demikian, hal tersebut hanya bagian dari masa lalu Ronaldo. Saat ini, rival Lionel Messi itu terlihat sangat bahagia bersama model cantik berdarah Argentina, Georgina Rodriguez.

Keduanya hidup bahagia bersama empat anak mereka yakni Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Matteo, dan Alana.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...