Home > Sportainment > Ronaldo Makin Tersihir Dengan Kecantikan Sang Pacar Saat Pakai Lingerie Merah

Ronaldo Makin Tersihir Dengan Kecantikan Sang Pacar Saat Pakai Lingerie Merah

 

Pemain dari Juventus, Cristiano Ronaldo, serta Georgina Rodriguez sudah menjalani sebuah hubungan yang spesial selama empat tahun terakhir. Cristiano Ronaldo serta wanita yang berasal dari Argentina itu tampak selalu mesra setiap kali mereka muncul di hadapan media.

Cristiano Ronaldo sangat sulit untuk berpaling ke lain hati karena Georgina Rodriguez juga memiliki fisik sempurna khas wanita Amerika Latin. Keseksian dari Georgina Rodriguez bisa Anda lihat dalam Instagram-nya, @georginagio.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . font-weight: normal; line-height: 17px; text-decoration: none;" href="https://www.instagram.com/p/CIvvXqpny4F/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" target="_blank" rel="noopener noreferrer">Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Georgina Rodriguez belum lama ini sudah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keseksiannya. Georgina Rodriguez menggenakan sebuah lingerie merah sambil tiduran di atas sofa. Sebelah Georgina Rodriguez yang terdapat sebuah pohoh natal juga mempercantik foto tersebut.

Foto itu pun langsung ditanggapi oleh sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga meberikan dua komentar di unggahan tersebut. Cristiano Ronaldo memberikan 3 buah emotikon hati serta menuliskan pada komentar keduanya, “mamamia.”

Georgina Rodriguez selalu saja berhasil menambahkan rasa cinta dari Cristiano Ronaldo kepadanya dengan berbagai macam cara. Oleh sebab itu, pasangan itu selalu saja terlihat mesra hingga sekarang.

Ronaldo menjalin hubungan yang spesial dengan Georgina Rodriguez sejak 2016 silam. Hubungan itu juga berkembang menjadi semakin mesra juga hangat setiap harinya.

Pasangan itu bahkan juga sudah memiliki satu sosok buah hati yang mereka namai Alana Martina, yang sudah lahir pada 17 November 2017.

Hanya Alana Martina yang merupakan anak kandung dari Georgina Rodriguez. Meski begitu, perempuan berumur 26 tahun itu juga tidak pilih kasih kepada ketiga anak dari Cristiano Ronaldo yang lain.

Georgina Rodriguez juga tetap menyayangi sang Cristiano Ronaldo Junior serta si kembar, Eva serta Mateo, seperti darah dagingnya sendiri.

Georgina Rodriguez juga tampak sudah siap untuk menjadi istri dari Cristiano Ronaldo jika melihat pada sikap serta kedekatannya dengan anak-anak dari sang megabintang asal Portugal tersebut.

Akan tetapi, pasangan itu sepertinya belum juga terlihat ingin segera meresmikan hubungan yang sudah mereka bangun dalam sebuah ikatan pernikahan.

Meski tanpa ikatan pernikahan, asmara dari Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez tetap saja baik-baik hingga sekarang. Mereka bahkan sudah terlihat lebih mesra dibandingkan pasangan-pasangan lain yang telah berumah tangga.

Georgina Rodriguez selalu memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo untuk melewati berbagai hal dalam karier sepakbolanya. Dukungan Georgina Rodriguez menjadi bensin bagi CR7 agar terus tampil maksimal.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...