Home > Berita Liga Inggris > Ronaldo Halangi Kepulangan Pogba Ke Juventus ?

Ronaldo Halangi Kepulangan Pogba Ke Juventus ?

Sebuah kabar menarik datang dari Juventus. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo diberitakan akan marah kalau Si Nyonya Tua merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Sejak bulan lalu, masa depan Pogba di Manchester United banyak diperbincangkan.

Setelah sang agen secara terbuka mengatakan kalau sang gelandang sudah selesai di Manchester United. Sejumlah klub dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Pogba. Salah satunya adalah Juventus yang kabarnya sangat ngebet mendatangkan pemain Timnas Prancis itu.

Tapi Marca mengklaim kalau rencana Juventus untuk memulangkan Pogba tidak akan berjalan mulus. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo diberitakan akan marah kalau transfer itu terjadi. Menurut laporan itu, Juventus berencana untuk melakukan barter pemain dengan MU untuk transfer Pogba.

Ini dikarenakan keuangan Juventus saat ini sedang kurang baik. Sehingga mereka tidak bisa menebus mahar transfer Pogba. Dan pemain yang kabarnya dipilih untuk ditukarkan dengan Pogba . . . Gabung . . . adalah Ronaldo.

Laporan itu mengklaim kalau Ronaldo menolak keras usul dibarter dengan Ronaldo. Ini dikarenakan sang pemain masih kerasan di Juventus. Dan ia tidak mau dijadikan bahan barter dengan Pogba. Itulah Ronaldo dikabarkan akan marah besar ke Juventus kalau mereka benar-benar mengeksekusi barter pemain itu.

Pihak Manchester United khususnya Ole Gunnar Solskjaer diberitakan masih tidak mau berpisah dengan Pogba. Sang manajer sedang mencoba untuk mempertahankan sang gelandang di musim panas nanti.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...