Home > Sportainment > Ronaldo Disebut Masih Gagal Move On Dari Pacar Pertamanya

Ronaldo Disebut Masih Gagal Move On Dari Pacar Pertamanya

Cristiano Ronaldo sejak 2016 sudah memacari perempuan yang asalnya dari Argentina, Georgina Rodriguez. Selama empat tahun menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo sudah dikaruniai satu orang anak serta diberi nama Alana Martina.

Alana Martina sendiri yang lahir pada 12 November 2017. Meski begitu, Georgina Rodriguez serta Cristiano Ronaldo tidak hanya mengurusi satu anak saja. Keduanya juga mengurusi tiga anak lain, yakni Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Mateo dan Eva.

Cristiano Ronaldo Jr merupakan salah satu buah cinta Cristiano Ronaldo dengan perempuan asalnya Amerika Serikat. Sementara Mateo dan Eva merupakan anak dari Cristiano Ronaldo hasil dari proses bayi tabung.

Selama empat tahun menjalin cinta, tidak adanya tanda-tanda akan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengalami sebuah keretakan.

Bahkan, hubungan dari keduanya cenderung semakin romantis saja dari hari ke hari. Hal itu juga terlihat dari serangkaian unggahan di media sosial mereka masing-masing.

Meski sudah memiliki keinginan untuk menikah dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez belum ingin melakukannya dalam yang waktu dekat.

Sebab, perempuan 26 tahun ini masih saja fokus untuk mengurus serta membesarkan keempat anak mereka.

“Menikah ada dalam rencana-rencana kami, tapi tidak sekarang. Kami memiliki banyak rencana masa depan yang menarik. Kami memiliki empat anak . . . Gabung . . . untuk dididik dan kami sangat fokus pada mereka,” kata Georgina Rodriguez.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apa alasan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan serius dengan Georgina Rodriguez? Apakah ada kaitannya dengan model asal Portugal, Karina Ferro?

Sekadar informasi, Karina Ferro merupakan pacar pertama Cristiano Ronaldo ketika naik pangkat sebagai pesepakbola profesional pada 2002. Karina Ferro merupakan model keturunan Portugal-Angola.

Secara postur tubuh, baik Karina Ferro dan Georgina Rodriguez memiliki kesamaan. Selain memiliki tubuh aduhai, kulit keduanya juga sama, yakni eksotis. Ketika tersenyum, baik Karina Ferro dan Georgina Rodriguez menghadirkan pesona yang membuat kaum adam ogah berkedip.

Sayangnya, hubungan Cristiano Ronaldo dan Karina Ferro tidak berlangsung lama. Mereka diperkirakan menjalin cinta tidak sampai satu tahun, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo melabuhkan hati ke perempuan Portugal lain, yakni Jordana Jardel.

x

Check Also

Maria

Momen Maria Vania dan Istri Messi Pamer Tato di Bagian Itu

Jakarta – Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi ...