Home > Sportainment > Ronaldo Bakal Dekati Janda Cantik Ini ?

Ronaldo Bakal Dekati Janda Cantik Ini ?

Kabar tidak mengenakkan menimpa gelandang AC Monza, Kevin-Prince Boateng. Dalam akun Instagram-nya @princeboateng, pemain berpaspor Ghana itu mengumumkan sudah resmi bercerai dengan model seksi asal Italia, Melissa Satta. Unggahan yang sama juga dibuat Melissa Satta di akun Instagram-nya, @melissatta.
Dalam foto itu, Melissa Satta juga mengucapkan terima kasih kepada Boateng karena telah mencintainya selama sembilan tahun (2011-2020).

“Setelah masa perpisahan, kami memutuskan untuk secara permanen menghentikan hubungan kami, dengan menghormati posisi satu sama lain dan dalam ketenangan total,” tulis Boateng dan Melissa dalam akun masing-masing.

“Dipahami kalau kami akan menjadi titik acuan penting satu sama lain untuk pertumbuhan putra kami, Maddox. Terima kasih untuk sembilan tahun ini, dan untuk hadiah terbaik, Maddox,” kata Melissa.

Melissa Satta dan Boateng menjalin hubungan sejak Oktober 2011. Saat itu, Boateng sedang hebat-hebatnya, yang mana baru saja membantu AC Milan menjuarai Liga Italia 2010-2011. Setelah berpacaran selama lima tahun, mereka sepakat untuk menikah pada 2016 dan dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Maddox Boateng.
Hanya saja di masa-masa awal berpacaran dengan Boateng, Melissa Satta yang memiliki tubuh aduhai sempat digoda sejumlah pria.

Salah satu . . . Gabung . . . pria yang dimaksud adalah megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat itu pada 2012, Cristiano Ronaldo sempat mengirim pesan ke ponsel Melissa Satta. Tapi, karena kadung cinta kepada Boateng, model berusia 34 tahun ini tidak menggubris pesan itu.

“Siapa Cristiano Ronaldo? Saya hanya memperhatikan Boateng!” kata Satta, sebagaimana mengutip dari The Sun.

Kalau kembali digoda Cristiano Ronaldo, bagaimana respons Melissa Satta? Terlebih, Cristiano Ronaldo yang saat ini menjalin cinta dengan perempuan Argentina, Georgina Rodriguez, terang-terangan menyukai wanita asal Italia. Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United pada 2009.

“Saya dengan senang hati bepergian ke sana (Italia), seperti yang saya lakukan musim panas lalu. Karena, di sana banyak gadis cantik dan terseksi di dunia,” kata Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...