Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Akui Juventus Tak Raih Hasil Baik Lawan Atalanta

Ronaldo Akui Juventus Tak Raih Hasil Baik Lawan Atalanta

Cristiano Ronaldo sudah gagal membawa Juventus untuk meraih kemenangan atas Atalanta pada laga pekan ke-12 Liga Italia 2020-2021, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Berduel di Allianz Stadium, Bianconeri harus puas dengan berbagi poin bersama La Dea setelah dipaksa untuk bermain imbang 1-1. Juventus yang mampu unggul lebih dulu pada menit ke-29 berkat gol Federico Chiesa.

Chiesa membuka skor lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal untuk di bendung kiper Pierluigi Gollini. Atalanta baru bisa menyamakan skor pada paruh kedua, tepatnya menit ke-57, lewat aksi dari Remo Freuler.

Freuler meluncurkan sebuah tembakan roket kaki kanan dari luar kotak 16 yang melaju deras dengan membobol gawang dari Juventus. Berselang 4 menit, Juventus sejatinya sudah memiliki peluang emas untuk kembali unggul via titik putih.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada Juventus setelah Chiesa dilanggar oleh pemain dari Atalanta, Hans Hateboer, di dalam kotak terlarang.

Namun, Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor, justru sudah menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sepakan CR7 ke arah kanan gawang Atalanta mampu untuk dibaca Pierluigi Gollini serta ditangkap dengan sempurna.

Alhasil, pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1 hingga wasit membunyikan peluit panjang. Ronaldo merasa cukup kecewa dengan hasil yang sudah diraih Juventus . . . Gabung . . . pada duel kali ini. Akan tetapi, peraih lima kali Ballon d’Or itu tidak ingin larut dalam kekecewaan serta segera menatap laga berikutnya.

“Ini bukan hasil yang kami (Juventus) inginkan,” tulis Ronaldo via Twitter pribadinya.

“Akan tetapi, sekarang saatnya untuk pulih dengan baik dan fokus ke pertandingan berikutnya!” tegas Ronaldo menambahkan.


Pada duel berikutnya, skuad asuhan Andrea Pirlo dijadwalkan bertandang ke markas Parma pada lanjutan Liga Italia.

Laga Juventus vs Parma akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini pada Sabtu (19/12/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 02.45 dini hari WIB.

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...